Mobile Menu

navigasi

More News

Pandemi Covid-19 Melanda, Bisnis Top Up Game Online Meningkat Pesat

13.50

Berita 24 Indonesia - Beberapa tahun terakhir, game online kian diminati oleh beberapa kalangan orang termasuk anak muda. Hal ini berbanding lurus dengan melonjaknya keuntungan di bisnis top up game online.

 

Nandi Firmansyah yang merupakan founder TopUpGameShop.com mengatakan bisnisnya meningkat pesat selama pandemi ini.

 

Di masa pandemi ini keuntungan naik hingga 30%. Dalam sehari saya mampu menyelesaikan ratusan orderan, kata Nandi Firmansyah.

 

Meningkatnya jumlah pemain game online didasari beberapa alasan. Salah satunya karena efek pandemi yang mengharuskan kita berada di rumah. Bermain game adalah salah satu pilihan kita untuk menghilangkan rasa kebosanan dan menghilangkan stres akibat pandemi.

 

Perkembangannya sangat signifikan beberapa tahun terakhir yang disebabkan oleh pandemi. Banyak orang dewasa dan anak menghabiskan waktu kesehariannya untuk bermain game. Karena bisa jadi mereka bosan di rumah, tidak melakukan apa-apa, ujar Nandi.

 

Top up game online biasanya digunakan untuk mempermudah, memperkuat, dan mempercantik karakter game yang kita mainkan. Bisnis top up game online tersedia di sejumlah tempat seperti mini market dan forum online lainnya.

 

Saya yakin kedepannya perkembangan dunia game akan semakin ramai seiring banyaknya generasi muda di Indonesia.Tutupnya.

 

Tags: Game Online, Video Game, Top Up Game Online, Turnamen E-Sport.

Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Posting Komentar