Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Naikkan Mood, Berikut Genre Lagu yang Cocok untuk Zodiak Taurus, Virgo, dan Scorpio

Berita 24 Indonesia - Musik memiliki kekuatan untuk me ningkatkan suasana hati serta bisa mengubah hari-hari kita menjadi lebih beragam . ...


Berita 24 Indonesia - Musik memiliki kekuatan untuk meningkatkan suasana hati serta bisa mengubah hari-hari kita menjadi lebih beragam. Musik juga bisa langsung merubah seseorang dari yang tadinya berwajah masam dan pemarah menjadi orang yang ceria dan optimis setelah mendengarkan lagu yang tepat.

 

Ada beberapa lagu yang bisa dinikmati mulai dari lagu upbeat untuk meningkatkan semangat atau lagu lainnya yang memiliki nuansa romantis. Orang yang berbeda lebih menyukai jenis lagu yang berbeda.

 

Dalam hal astrologi, preferensi lagu orang tergantung pada sifat dan kualitas kepribadian mereka. Dilansir dari Pinkvilla, berikut genre lagu yang disukai orang-orang dalam zodiak Taurus, Virgo, dan Scorpio:

 

Taurus

Orang yang bezodiak Taurus cenderung suka menutup diri namun cerdas, mereka lebih suka lagu yang lembut dan menenangkan. Mereka tidak menyukai lagu-lagu yang memiliki nuansa elektrik dan malah mendengarkan lagu-lagu jadul dengan lirik yang bermakna. Genre yang paling mereka sukai adalah musik country.

 

Virgo

Sifat orang yang berzodiak Virgo adalah penurut dan menyukai ketenangan, mereka cenderung mendengarkan lagu-lagu yang memotivasi dan membuat mereka merasa terinspirasi dan bersemangat. Mereka lebih menyukai genre lagu yang kuat dan berani serta memiliki ketukan yang keras dan ritme yang optimis. Genre lagu favorit mereka pasti rock.

 

Scorpio

Scorpio lebih dikenal sebagai sosok yang melakukan apapun sesuka hatinya, maka mereka lebih menyukai lagu-lagu yang memiliki nuansa baru. Mereka menyukai lagu yang tidak mengikuti pola tertentu dan menyegarkan serta tidak terduga. Genre lagu yang paling mereka sukai adalah rock alternatif.

 

Sumber: Pinkvilla

 

Tags: Zodiak,Horoskop, Astrologi, Rasi Bintang, Taurus, Virgo, Scorpio.

Reponsive Ads