Mobile Menu

navigasi

More News

Kapolri Meminta Frokopimda Kalbar Untuk Tingkatkan Sosialisasi Isoter Untuk Warganya

18.30

Berita 24 Indonesia - Kapolri Jendral Listyo meminta kepada Frokopimda provinsi Kalimantan Barat untuk memaksimalkan sosialisasi penggunaan fasilitas isolasi pusat (Isoter) ke warga.

" Penjelasan secara dengan baik menyesuaikan adat istiadat setempat dapat memberikan ketenangan kepada masyarakat ketika akan mengajak ke isoter " Ujar Kapolri saat memimpin rapat bersama dengan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahajo dan Frokopimda Kalbar, Rabu (8/9/2021).

Jendral Listyo mengungkapkan bahwa keterpakaian fasilitas isoter di Kalbar masih cukup rendah.

Padahal menurutnya, dengan digunakannya isoter bagi warga yang terpapat aktiv Covid-19 tingkat kesembuhannya tinggi, mengingat isoter memiliki fasilitas lebih memadai dan diawasi langsung oleh tenaga kesehatan.

" Selain pemanfaatan isoter, juga Forkopimda Kalbar untuk menekankan startegi pengendalian Covid-19, diantaranya prokes yang ketat, dan penguatan 3T (Tracing, Testing, dan Treatment) serta percepatan vaksinasi Covid-19 " Tambahannya

Dengan penguatan strategi penanganan Covid-19, menurut Listyo secara otomatis daerah tersebut akan mendapatkan pelonggaran dan aktivitas ekonomi masyarakat dapat berjalan kembali dengan baik.

" Tentunya ini menjadi tanggung jawab bersama pemerintah baik pusat maupun daerah, dan seluruh masyarakat " Ujarnya.


(Sumber : Humas Polri )
Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Posting Komentar