Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Indonesia Kembali Datangkan 5 Juta Dosis Vaksin Sinovac Dalam Bentuk Jadi

Berita 24 Indonesia -   Indonesia Senin siang ini (6/9/2021) melalui Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, Banten kembali m...


Berita 24 Indonesia - Indonesia Senin siang ini (6/9/2021) melalui Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, Banten kembali mendatangkan 5 juta dosis vaksinasi Sinovac dalam bentuk jadi.

" Puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah.SWT, karena berkat rahmat dan ridho-nya kita hadir dalam kesempatan untuk menyaksikan kedatangan vaksin Covid-19, yaitu vaksin Sinovac sebanyak 5 juta dalam bentuk jadi " Kata Menko, Airlangga Hartarto dalam keterangan pers secara virtual, Senin (6/9/2021).

Dalam keterangan pers di kanal youtube channel Sekretariat Presiden, Dosis vaksinasi Sinovac di Indonesia saat ini sebanyak 33 juta dosis dalam bentuk jadi, dan 153,9 juta dosis dalam bentuk bahan baku.

Selain dosis vaksinasi Sinovac, Indonesia pun juga mengamankan dosis AstraZeneca sebanyak 19,5 juta, Moderna 8 Juta dosis, dan Sinopharm 8,25 juta dosis.

" Secara keseluruhan Indonesia telah kedatangan sebesar 225,4 juta dosis dari berbagai merk , baik berbentuk bulk maupun jadi " Ungkapnya

(Foto : Tangkap Layar Kanal Youtube Channel Sekretariat Presiden) 




Reponsive Ads