Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Hasil Liga Italia: Fiorentina Menang Tipis, Juventus Makin Sengsara

Berita 24 Indonesia - Dalam lanjutan pertandingan Liga Italia Musim 2021/2022 pekan ke-3 malam tadi yang diwarnai kemenangan tipis dari set...


Berita 24 Indonesia - Dalam lanjutan pertandingan Liga Italia Musim 2021/2022 pekan ke-3 malam tadi yang diwarnai kemenangan tipis dari setiap laga.

 

Venezia menang 2-1 di markas Empoli stadion Carlo Castellani. Venezia unggul lebih dulu dibabak pertama berkat gol Thomas Henry (13’). Dibabak kedua, Venezia menggandakan keunggulan lewat David Okereke (68’) dan laga ditutup oleh pinalti Empoli yang dicetak Nedim Bajrami (89’).

 

 Fiorentina juga sukses melibas Atalanta dalam pertemuannya yang tersaji di Gewiss Stadium dengan skor tipis 2-1. Dua gol Fiorentina dicetak lewat tendangan pinalti oleh Dusan Vlahovic (33’ dan 49’). Sementara Atalanta hanya mampu membalas satu gol lewat aksi Duvan Zapata (65’).

 

Berkat kemenangan tersebut, Fiorentina kini duduk di posisi keenam pada klasemen sementara Liga Italia 2021/2022 dengan raihan enam poin. Sementara Atalanta harus puas berada di peringkat ke-10.

 

Laga lainnya juga tak kalah seru antara Napoli vs Juventus sebagai partai Big Match tadi malam. Juventus yang bertandang ke Stadion Diego Armando Maradona harus mengakui keunggulan sang tuan rumah Napoli dengan skor akhir 2-1.

 

Diawal laga berjalan, Juventus justru bisa mendominasi pertandingan dengan unggul terlebih dahulu berkat gol Alvaro Morata (10’).

 

Awal babak kedua berjalan, Napoli mampu membalikkan keadaan, tepatnya di menit ke-57 melalui gol Matteo Politano. Kemenangan Napoli atas Juventus ditutup oleh bek andalan Napoli, Kalidou Koulibaly di menit ke-85.

 

Hingga pekan ke-3, Juventus belum sanggup meraih kemenangan di Liga Italia sejauh ini, sedangkan Napoli masih mulus dengan tiga kemenangan beruntun. Nantinya kedua tim akan sama-sama bermain di kompetisi Eropa. Juventus akan melawan Malmo di Liga Champions dan Napoli akan berjumpa Leicester City di Liga Europa.

 

Berikut Hasil Liga Italia 2021/2022:

 

Empoli 1 – 2 Venezia (Nedim Bajrami 89’(p)) (Thomas Henry 13’, David Okereke 68’)

Napoli 2 – 1 Juventus (Matteo Politano 57’, Kalidou Koulibaly 85’) (Alvaro Morata 10’)

Atalanta 1 – 2 Fiorentina (Duvan Zapata 65’(p)) (Dusan Vlahovic 33’(p), 49’ (p))

 

Tags: Sepakbola, Liga Italia, Serie A, Liga Champions, Liga Europa.

Reponsive Ads