Mobile Menu

navigasi

More News

Hasil Liga Italia: Duo Milan Beda Nasib, AS Roma Ambil Alih Puncak Klasemen

10.25

Berita 24 Indonesia - Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi membuat gestur kekecewaannya selama pertandingan Liga Italia ketika jumpa Sampdoria di Stadion Luigi Ferraris dalam lanjutan kompetisi Serie A pekan ke-3.

 

Pasalnya, Inter Milan harus puas berbagi 1 poin dengan tuan rumah Sampdoria yang berakhir dengan skor imbang 2-2. Awal babak pertama berlangsung, Inter Milan justru tancap gas dengan membuka keunggulan terlebih dahulu melalui gol Federico Dimarco (18’).

 

Tak berselang lama, Sampdoria mampu membalas berkat gol Maya Yoshida (33’), tetapi Lautaro Martinez (44’) menggandakan keunggulan Inter Milan jelang turun minum babak pertama.

 

Ketika babak kedua baru berjalan beberapa menit, Sampdoria kembali berhasil membuat skor imbang. Gol Augello (47’) menjadi gol terakhir yang tercipta di pertandingan ini dan kedua tim harus puas dengan kedudukan sama kuat 2-2.

 

Namun hasil berbeda diraih oleh tetangganya, AC Milan, yang berhasil kembali memetik kemenangan beruntun dalam lanjutan Liga Italia 2021/2022 kontra tim raksasa lainnya, Lazio.

 

Rossoneri sukses mengamankan poin penuh kala jumpa Lazio dengan skor 2-0 tanpa balas. Bermain didepan pendukungnya sendiri, AC Milan tampil meyakinkan dengan mendominasi jalannya laga ketika awal pertandingan.

 

Tepatnya pada akhir babak pertama, skuad asuhan Stefano Pioli mampu memecah kebuntuan berkat gol yang dicetak oleh Rafael Leao (45’) dengan memaksimalkan umpan dari Rebic.

 

Sebenarnya AC Milan bisa menambah keunggulan menjelang turun minum, namun sayang Franck Kessie yang ditunjuk sebagai eksekutor tendangan pinalti gagal memaksimalkannya.

 

Zlatan Ibrahimovic yang masuk pada menit ke-60, mampu menambah keunggulan Milan usai kembali memanfaatkan peluang yang dibuat oleh Rebic pada menit ke-67. Tidak ada lagi gol tercipta, skor 2-0 bertahan hingga akhir laga.

 

Dengan kemenangan ini, AC Milan menempel ketat pesaing lainnya AS Roma dan Napoli yang juga berhasil meraih hasil sempurna.

 

Perjalanan manis pasukan Jose Mourinho pada pekan ke-3 Liga Italia mampu meraih hasil sempurna dengan tiga kemenangan beruntun diawal Liga bergulir. AS Roma menang dramatis ketika menjamu Sassuolo di Stadion Olimpico, Roma.

 

AS Roma membuka keunggulan lewat gol Bryan Cristante (37’) yang kemudian dibalas oleh Sassuolo pada babak kedua lewat gol Filip Djuricic (57’). Gol telat El Shaarawy pada menit ke-90+1, berhasil mengirim AS Roma ke puncak klasemen Liga Italia.

 

Berikut Hasil Liga Italia 2021/2022:

 

Sampdoria 2 – 2 Inter Milan (Maya Yoshida 33’, Tommaso Augello 47’) (Federico Dimarco 18’, Lautaro Martinez 44’)

Cagliari 2 – 3 Genoa (Joao Pedro 16’(p), Luca Ceppitelli 56’) (Mattia Destro 59’, M. Salim Fares 69’, 78’)

Torino 4 – 0 Salernitana (Antonio Sanabria 45’, Gleison Bremer 65’, Tommaso Pobega 87’, Sasa Lukic 90+1’)

Spezia 0 – 1 Udinese (Lazar Samardzic 89’)

AC Milan 2 – 0 Lazio (Rafael Leao 45’, Zlatan Ibrahimovic 67’)

Roma 2 – 1 Sassuolo (Bryan Cristante 37’, Stephan El Shaarawy 90+1’) (Filip Duricic 57’)

 

Tags: Sepakbola, Liga Italia, Serie A, Liga Champions, Liga Europa.

Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Posting Komentar