Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Hasil Liga Inggris: Kemenangan Perdana Arsenal, Debut Manis CR7

Berita 24 Indonesia - Pertandingan Liga Inggris pekan ke-4 masih menyisakan 2 laga terakhir yang akan digelar malam nanti antara Leeds vs L...


Berita 24 Indonesia - Pertandingan Liga Inggris pekan ke-4 masih menyisakan 2 laga terakhir yang akan digelar malam nanti antara Leeds vs Liverpool dan Senin malam antara Everton vs Burnley.

 

Dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris 2021/2022 pekan ke-4 yang tersaji tadi malam, sukses digelar dengan menampilkan beberapa kejutan baru ditiap laga.

 

Salah satu diantaranya adalah kemenangan perdana Arsenal musim ini. Pasukan Mikel Arteta sukses mengalahkan Norwich City yang juga merupakan juru kunci klasemen Liga Inggris dengan skor tipis 1-0 yang digelar di Emirates Stadium.

 

Gol Pierre Emerick-Aubameyang (66’) menjadi penentu kemenangan Arsenal kontra Norwich. Dengan kemenangan ini, membuat Arsenal naik ke peringkat 16, meninggalkan zona degradasi.

 

Kejutan lainnya datang dari laga Manchester United kontra Newcastle di Old Trafford. Cristiano Ronaldo yang melakukan debut keduanya bersama MU berbuah manis karena sukses menorehkan dua gol dan membawa kemenangan 4-1 bagi MU.

 

Ronaldo membuka keunggulan MU di menit akhir menjelang babak pertama selesai. Ronaldo kemudian menambahkan namanya dipapan skor dengan gol kedua di menit ke-62. Gol MU lainnya dicetak oleh Bruno Fernandes (80’) dan Jesse Lingard sebagai penutup kemenangan Red Devils di menit ke-90+2. Newcastle hanya mampu membalas satu gol lewat bek kanan Javier Manquillo (56’).

 

Saga transfer musim panas Ronaldo atau CR7 yang sebelumnya digadang-gadang akan bermain di klub tetangganya Manchester City, kini lebih memilih untuk pulang ke ‘rumah sendiri’ setelah sukses bermain di Liga Top Eropa lainnya.

 

Berikut Hasil Liga Inggris 2021/2022:

 

Crystal Palace 3 – 0 Tottenham Hotspurs (Wilfried Zaha 76’(p), Odsonne Edouard 84’, 90+2’)

Watford 0 – 2 Wolves (Francisco Sierralta 74’(og), Hwang Hee-chan 83’)

Brenford 0 – 1 Brighton (Leandro Trossard 90’)

Arsenal 1 – 0 Norwich City (Aubameyang 66’)

Manchester United 4 – 1 Newcastle (C.Ronaldo 45+2’, 62’, Bruno Fernandes 80’, Jesse Lingard 90+2’) (Javier Manquillo 56’)

Leicester City 0 – 1 Manchester City (Bernardo Silva 62’)

Chelsea 3 – 0 Aston Villa (Romelu Lukaku 15’, 90+3’, Mateo Kovacic 49’)

Southampton 0 – 0 West Ham

 

Tags: Sepakbola, Liga Inggris, Premier League, Liga Champions, Liga Europa.

Reponsive Ads