Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Astrologi! Kenali Gaya Menari Favorit Leo, Libra, dan Capricorn

Berita 24 Indonesia - Menari adalah salah satu cara dalam mengekspresikan kesenangan diri serta mengeluarkan emosi. Ini juga merupakan car...


Berita 24 Indonesia - Menari adalah salah satu cara dalam mengekspresikan kesenangan diri serta mengeluarkan emosi. Ini juga merupakan cara yang baik untuk mengeluarkan keringat dan menjaga tubuh menjadi tetap bugar.

 

Aktivitas menari dengan gaya favorit atau andalan adalah salah satu langkah membuat Anda merasa nyaman dengan diri sendiri. Beberapa orang lebih suka gaya tarian yang memiliki gerakan yang jelas dan kencang seperti jazz, balet dan kontemporer.

 

Namun ada juga yang lebih suka dengan gerakan tarian yang membiarkan mereka menjadi diri mereka sendiri dan memungkinkan mereka untuk mengekspresikan diri secara bebas, seperti hip-hop.

 

Ketika berbicara tentang astrologi, setiap tanda zodiak cenderung memiliki gaya menari yang lebih mereka sukai daripada yang lain. Dilansir dari Pinkvilla, berikut gaya menari favorit orang-orang yang berzodiak Leo, Libra, dan Capricorn:

 

1. Leo

 

Leo adalah zodiak alami dalam hal seni pertunjukan. Mereka suka menari karena mereka merasa mendapat kesempatan untuk memamerkan keterampilan mereka. Gaya tarian favorit mereka harus jazz karena gaya tarian ini melibatkan memamerkan gerakan tubuh Anda dengan cara yang sensual.

 

2. Libra

 

Libra suka menari dengan ritme mereka sendiri. Ketika berbicara tentang gaya dansa favorit mereka, mereka lebih memilih gaya yang memungkinkan mereka untuk mengikuti musik dan bersenang-senang seperti salsa, hip hop, atau gaya bebas lainnya.

 

3. Capricorn

 

Capricorn adalah orang yang memiliki karakteristik fokus dan bijaksana. Mereka tidak pernah menghindar dari kerja keras dan suka melakukan hal-hal yang melibatkan banyak kesabaran dan dedikasi. Gaya tarian yang paling mereka sukai adalah balet, karena melibatkan pelatihan dan komitmen yang ketat.

 

Sumber: Pinkvilla

 

Tags: Zodiak, Horoskop, Astrologi, Leo, Libra, Capricorn.

Reponsive Ads