Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Anti-Boros! 6 Zodiak Paling Hemat dan Pandai Kelola Keuangan

Berita 24 Indonesia - Mengatur keuangan terkadang bisa menjadi masalah berat bagi sebagian orang. Tak sedikit orang yang terlena dan mengham...


Berita 24 Indonesia - Mengatur keuangan terkadang bisa menjadi masalah berat bagi sebagian orang. Tak sedikit orang yang terlena dan menghambur-hamburkan uang hanya untuk kesenangan semata. Apalagi bagi sebagian orang yang baru mempunyai penghasilan.

 

Namun, ada pula orang yang sangat pandai dalam mengelola keuangan. Mereka cenderung akan berhemat dan menabung untuk tujuan yang lebih baik.

 

Melansir dari Fimela, berikut 6 zodiak yang dikenal gemar menabung dan pandai mengelola keuangan:

 

Capricorn

 

Capricorn suka dengan hal-hal yang sederhana. Mereka tahu persis cara mengelola uang mereka. Mereka cenderung hanya menggunakan uang untuk kebutuhan bukan untuk dihambur-hamburkan. Mereka tidak akan ragu untuk berpikir dua kali sebelum menghabiskan banyak uang bahkan untuk hal yang tampaknya penting.

 

Gemini

 

Gemini adalah orang yang paling berorientasi pada kesenangan, namun mereka tahu dalam membelanjakan uang mereka. Mereka adalah investor yang cerdas. Mereka benar-benar akan menggunakan uang mereka ke dalam hal-hal yang dapat menguntungkan mereka.

 

Leo

 

Tidak peduli seberapa berani dan menawannya Leo, mereka adalah orang yang gemar menabung. Mereka mungkin cenderung memanjakan dirinya, tetapi hanya untuk hal-hal yang diperlukan saja.

 

Virgo

 

Virgo cerdas dalam hal mengelola uang. Mereka tahu persis cara membelanjakan uang mereka dengan bijak. Mereka selalu tahu hal apa saja yang menguntungkan untuk dirinya. Selain itu, keberuntungan juga selalu memihak padanya.

 

Taurus

 

Taurus dikenal karena sosok yang pekerja keras. mereka selalu mendapatkan hasil dari usaha yang mereka jalani. Taurus pandai dalam mengelola keuangan karena mereka tidak terlalu suka membeli barang yang tidak begitu penting.

 

Pisces

 

Mereka yang pernah bersama Pisces akan tahu berapa banyak uang yang bisa dihemat dan ditabung oleh Pisces. Mereka tidak akan menyia-nyiakan uang sekecil apa pun, dan sering kali mereka menghasilkan pendapatan yang besar. Meskipun memiliki uang yang banyak mereka tidak suka kemewahan.

 

Sumber: Fimela

 

Tags: Zodiak, Horoskop, Astrologi, Virgo, Pisces, Gemini, Leo.

Reponsive Ads