Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Wali Kota Tangerang Menegaskan Pungli Di Kota Tangerang Di Hilangkan

Berita 24 Indonesia, Tangerang - Pemerintah kota Tangerang melalui inspektorat kota Tangerang melaksanakan kegiatan sosialisasi pencegahan p...



Berita 24 Indonesia, Tangerang -
Pemerintah kota Tangerang melalui inspektorat kota Tangerang melaksanakan kegiatan sosialisasi pencegahan pungutan liar dan gratifikasi dilingkungan pemerintah Kota Tengerang, pada Rabu kemarin (18/8/2021)

Kegiatan tersebut dibuka oleh Wali Kota Tangerang H.Arief Wismansyah, serta juga diikuti oleh seluruh kepala OPD, dan Lurah se-kota Tangerang secara virtual.

Kegitan ini dilakukan bertujuan untuk memberikan pemahaman mengenai pengertian, bentuk, dampak, serta sanksi yang berlaku bagi pelaku pungutan liat di kota Tangerang.

" Pungutan harus hilang dari budaya dalam pemerintahan, agar pembangunan dapat terus berjalan berkesinambungan " Ujar  Wali Kota Tangerang H.Arief Wismansyah, Rabu (18/8/2021), dikutip dari Pemprov.Tangerang

Dalam hal ini, Wali Kota Tangerang  merasa pruhatin dengan adanya yang memamnfaatkan keadaan di tengah pandemi Covid-19.

" Seluruh pegawai harus memiliki integritas sosial, baik kepada masyarakat maupun kepada Pemkot Tangerang " Tegas Arief

Lanjut Wali kota Tangerang menjelaskan pelayanan masyarakat di kota Tangerang secara garis besar telah melakukan secara online dengan menggunakan aplikasi.

Tujuan dilakukan secara online, dikarenakan untuk memudahkan masyarakat, serta meminimalisir peluang terjadinya pungli (Pungutan Liar).

" Masyarakat sudah prihatin, jadi tidak boleh terjadi lagi adanya pungli " Ungkapnya.



(Sumber : Pemprov Tangerang | Gambar : Ilustrasi Pungli/Zonasultra)



Reponsive Ads