Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Update Bursa Transfer Liga Italia: Pedro Rodriguez Hingga Locatelli

Berita 24 Indonesia - Transfer pemain musim panas 2021 Liga Italia masih berlangsung jelang pertandingan pertama Serie A yang akan digelar ...


Berita 24 Indonesia - Transfer pemain musim panas 2021 Liga Italia masih berlangsung jelang pertandingan pertama Serie A yang akan digelar pekan ini.

 

Pemain AS Roma Pedro Rodriguez (34) secara mengejutkan menuntaskan kepindahannya di bursa transfer pemain 2021 Liga Italia ke Lazio. Bergabungnya Pedro Rodriguez ke Lazio menjadi momen kembalinya sang pemain dengan eks manajernya di Chelsea, Maurizio Sarri.

 

Pedro akan menjalani tes medis dan diperkenalkan sebagai pemain baru Lazio dengan mengenakan jersey Nomor 9. Pedro didatangkan dengan bebas transfer dari AS Roma.

 

Duvan Zapata (30) dirumorkan akan menggantikan Romelu Lukaku yang sudah resmi ke Chelsea. Agen sang pemain sedang berada di Italia hari ini untuk membuka negosiasi tatap muka dengan perwakilan Inter dan Atalanta.

 

Agen Duvan Zapata mencoba memaksanya untuk pindah ke Inter. Namun Inter tidak siap untuk memenuhi harga yang diminta Atalanta sebesar €30 juta plus bonus.

 

La Dea juga enggan melepas Duvan Zapata hanya beberapa hari sebelum musim Serie A dimulai, karena mereka akan kesulitan menemukan pengganti yang cocok. Dia mencetak 19 gol dengan 14 assist dalam 49 pertandingan kompetitif untuk tim musim lalu di semua kompetisi.

 

Dilansir dari akun Twitternya, Juventus resmi memperkenalkan Manuel Locatelli (23). Juventus mendatangka Locatelli dari Sassuolo dengan status pinjaman dua tahun dengan opsi permanen hingga €37,5 juta.

 

“Juventus Football Club S.p.A. mengumumkan bahwa kesepakatan dengan AS Sassuolo Calcio untuk meminjam hingga 30 Juni 2023 dan kewajiban untuk mempermanenkan sang pemain.” Dalam keterangan resmi Juventus.

 

Tags: Liga Italia, Serie A 2021/2022, Piala Scudetto, Timnas Italia.

Reponsive Ads