Mobile Menu

navigasi

More News

Siang Ini Jokowi Melantik Gubernur Dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan Di Istana Negara

15.03

Berita 24 Indonesia - Presiden RI Joko Widodo melantik Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan masa jabatan tahun 2021-2024, di Istana Negara, pada Rabu siang (25/8/2021).

Pelantikan pasangan Sahbirin Noor dan Muhiddin dilakukan berdasarkan Keputusan Presiden Republik Indonesia (Keppres) Nomor 105/P Tahun 2021 tentang pemberhentian penjabat Gubernut Kalimantan Selatan, dan pengesahan pengangkatan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan yang di tetapkan di Jakarta pada tanggal 24 Agustus 2021.

Dalam pelantikan tersebut, Jokowi didampingi oleh Menteri Dalam Negeri Muhammad Tito Karnavian, Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih.

" Alhamdulillah puji syukur kehadirat Allah, hari ini sudah dilantik oleh bapak Presiden sebagai Gubernur maupun Wakil Gubernur Kalimantan Selatan, adapun langkah-langkah yang akan kami ambil setelah pelantikan ini " Kata Sahbirin Noor usai pelantikan, Rabu (25/8/2021)

Langkah-langkah yang akan diambil, Sahbirin menjelaskan yaitu menjalankan segala program yang sudah ada, dan menyinergikan dengan pemerintah pusat, provinsi tentunya, dan kabupaten/kota.

" Terlebih khusus di dalam menghadapi pandemi Covid-19 yang hari ini sudah mewabah dan mengganggu kehidupan kita " Tambahannya.

(Foto : Tangkap Layar kanal youtube channel Sekretariat Presiden)



Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Posting Komentar