Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Rumor Terus Berdatangan, Kini Alvin Faiz Dituding Memakai Narkoba

Berita 24 Indonesia -  Lagi-lagi nama  Alvin Faiz  kembali menjadi perbincangan, setelah dugaan dirinya menggelapkan dana Yayasan, kini sebu...



Berita 24 Indonesia - Lagi-lagi nama Alvin Faiz kembali menjadi perbincangan, setelah dugaan dirinya menggelapkan dana Yayasan, kini sebuah akun Instagram bernama @opposite6890.io mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan sebuah plastik klip berisikan serbuk putih yang diduga dipojok sebuah kasur.

Dalam unggahan tersebut, akun anonim itu menandai Instagram Alvin dan mengatakan bahwa tim RAS sedang bekerja. Akun itu juga memperingatkan Alvin untuk tidak mincing-mancing dan menyebutkan jika mereka sedang fokus ke politik.


@opposite6890.ru.Tim RAS lagi bekerja ya @alvin_411. Gapapa akun tumbang tinggal buat lagi. Sudah dibilang jangan mancing mincing. Kami lagi fokus ke Politik,” tulis akun itu.


Akun tersebut mengungkapkan jika mereka sudah cukup diam dan sabar serta saat ini sedang menunggu laporan audit dana umat karena menurutnya dana umat untuk kepentingan umar bukan untuk kepentingan pribadi serta dana Yayasan bukanlah warisan. Selengkapnya!


Tags: Alvin Faiz, rumor Alvin Faiz, Steven Indra Wibowo, Narkoba, penggelapan dana

Reponsive Ads