Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Polda Jawa Tengah Siap Mengamankan Liga 1 dan 2, Kabid Humas Polda Jateng :Terapkan Prokes Ketat Dan Disiplin

Berita 24 Indonesia -   Polda Jawa Tengah memastikan kesiapan pengamanan jalannya pertandingan sepak bola Liga 1 dan 2, yakni penerapan prot...



Berita 24 Indonesia -
 Polda Jawa Tengah memastikan kesiapan pengamanan jalannya pertandingan sepak bola Liga 1 dan 2, yakni penerapan protokol kesehatan yang ketat.

" Polda Jateng dan jajaran yang dijadikan tempat pertandingan siap mengamankan jalannya Liga 1 dan 2. Tetap ketat jalankan prokes " Kata Kapolda Jateng melalui Kabid Humas Polda Jateng, Kombes Iqbal Al-Qudusy, dikutip dari laman Humas.Polri, Sabtu (28/8/2021).

Disisi lain, kombes Iqbal Al-Qudusy menghimbau kepada para suporter untuk tidak datang ke studion, mengingat saat ini masih di masa pandemi Covid-19.

Dalam hal tersebut, Iqbal menyerukan kepada suporter untuk menyaksikan serta mendukungnya melalui media yang telah disiapkan, dengan begitu virus Covid-19 dapat dicegah.

" Imbauan bagi suporter, nonton bola di rumah saja, nikmati pertandingan lewat televisi, dan tetap jalankan prokes. Tetap pakai masker " Pintanya

Dilansir dari humas.polri, pertandingan tersebut digelar di 4 wilayah di Jawa Tengah, yaitu Solo, Magelang, Semarang, dan Cilacap. 

Aparat yang bertugas di Liga 1 dan 2 sudah dipersiapkan.

" Rencana pengamanan dari Satwil masing-masing dengan tetap kendali Polda Jateng " Ungkapnya


(Sumber : Humas Polri)

Reponsive Ads