Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Penyelenggara Olimpiade Selidiki Atlet Yang Langgar Peraturan Covid-19

Berita 24 Indonesia - Penyelenggara Olimpiade mengatakan mereka sedang menyelidiki sejumlah atlet yang dilaporkan minum-minum dengan melang...


Berita 24 Indonesia - Penyelenggara Olimpiade mengatakan mereka sedang menyelidiki sejumlah atlet yang dilaporkan minum-minum dengan melanggar langkah-langkah pembatasan sosial Covid-19.

 

CEO Tokyo 2020 Toshiro Muto mengatakan pada konferensi pers, para atlet yang kedapatan melakukan tindakan tersebut tertangkap di sebuah taman desa atlet pada Jumat malam. Dia menambahkan adanya pihak keamanan dalam insiden itu.

 

“Kami sedang menyelidiki masalah ini. Kami akan mengambil langkah-langkah yang tepat berdasarkan temuan kami. Polisi juga berada di tempat kejadian, tetapi tidak jelas tindakan apa yang mereka ambil, jika ada pelanggaran.” Katanya.

 

Muto tidak merinci jumlah atlet yang terlibat atau kewarganegaraan mereka. Penyelenggara sebelumnya mengatakan atlet diizinkan untuk minum alkohol hanya di kamar mereka dan hanya jika mereka sendirian, sebagai tindakan pencegahan terhadap Covid-19.

 

Minum dan berpesta biasanya merupakan ciri kehidupan di desa Olimpiade, karena para atlet melepaskan tenaga setelah bertahun-tahun berlatih yang melelahkan begitu kompetisi mereka berakhir.

 

Tetapi saat Olimpiade Tokyo berlangsung tanpa penonton dan di bawah langkah-langkah jarak sosial yang ketat karena pandemi, para atlet telah menjalani karantina setiap harinya dan tidak bisa berinteraksi dengan atlet lainnya karena peraturan ini.

 

Sebelumnya penyelenggara mengatakan enam orang yang menghadiri Olimpiade sejauh ini telah dicabut akreditasinya karena melanggar aturan yang diberlakukan untuk menyelenggarakan Olimpiade dengan aman.

 

Sumber: Reuters

 

Tags: Olimpiade Tokyo 2020, Jadwal Pertandingan Olimpiade, Perolehan Medali Olimpiade.

Reponsive Ads