Mobile Menu

navigasi

More News

Penandatanganan MoU Pengembangan SDM Industri, Komunikasi dan Informatika - BPSDMI dan BLSDM Kominfo

14.07

Berita 24 Indonesia
- Penandatanganan MoU Pengembangan SDM Industri, Komunikasi dan Informatika - BPSDMI dan BLSDM Kominfo.

Kementerian Perindustrian melalui Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Industri (BPSDMI) telah resmi bekerja sama dengan Badan Penelitian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kementerian Komunikasi dan Informatika (Balitbang SDM Kominfo) terkait Pengembangan Sumber Daya Manusia Industri, Komunikasi dan Informatika. Penandatanganan dilaksanakan pada Jumat, 27 Agustus 2021.

Melalui kerja sama ini, BPSDMI dan Balitbang SDM Kominfo memfasilitasi penyerapan lulusan Program Digital Talent Scholarship (DTS) dan meningkatkan pembangunan kapasitas bidang digital bagi SDM industri dan organisasi.

Program DTS ini dirancang untuk generasi milenial Indonesia dengan target tahun 2021 sebanyak 100.000 peserta yang memiliki keterampilan menengah dan berfokus pada komputasi awan, AI, IoT, Big Data Analysis, dan lainnya.

Selain itu, kedua belah pihak juga berkolaborasi dalam penyelenggaraan Pendidikan dan Pelatihan Teknologi Informasi dan Komunikasi guna mempercepat peningkatan daya saing SDM industri, komunikasi, dan informatika Indonesia dalam menciptakan ekosistem ketersediaan SDM yang sesuai kebutuhan industri dan lembaga.

Tags: arus gunawan bpsdmi, jarvis bpsdmi, logo bpsdmi kemenperin, alamat badan pengembangan sumber, daya manusia industri, https sidia bkpsdmdsangihe xyz, sidia kemenperin login, balai diklat industri adalah, struktur organisasi bpsdmi kemenperin,
Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Posting Komentar