Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Okin Berikan Klarifikasi Usai Diduga Melakukan Pelecehan Seksual Saat Siaran Instagram

Berita 24 Indonesia -  Setelah video mesra yang diduga dirinya dan  Zara  viral, kemudian disusul dengan siaran langsung Instagramnya bersam...



Berita 24 Indonesia - Setelah video mesra yang diduga dirinya dan Zara viral, kemudian disusul dengan siaran langsung Instagramnya bersama Elnanda, Hassan, dan followersnya yang diduga melakukan pelecehan seksual, Instagram Okin sempat tidak aktif.

Kemarin (5/8)Okin kembali aktif di Instagram dan mengunggah sebuah video permintaan maaf. Pada video berdurasi lebih dari 3 menit itu, Okin menjelaskan apa yang terjadi. Ia mengungkapkan bahwa siaran Instagram bersama Hassan atau yang akrab disapa Baba menjadi hiburannya dan ia pun kerap melakukan siaran bersama.


“Suatu hari saat gua baru memulai lembaran baru dengan hidup sendiri, hiburan gua tu tiap malem Cuma nontonin baba live Instagram. Gua inget banget dulu gua selalu di invite tapi selalu kabur, makanya gua dulu selalu di cengin baba ‘apaan si ni ayah kabur mulu’. Gua kan gak PD ya di depan kamera buat apa gua nge live, sampe akhirnya gua sama Elnanda iseng-iseng live jam 3 pagi sambil nunggu tidur dan kita ngeinvitin followers-followers buat ngajak ngobrol bareng, gak ada pembahasan sensitive awalnya, seru-seruan aja bahkan temen-temen pada saat itu seneng banget dan tiap malem kita di terror terus buat live bareng,” ujar Okin. Selengkapnya!


 

Tags: Okin ig, Niko Al Hakim, Okin biodata, live ig Okin, pelecehan seksual

Reponsive Ads