Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Korlantas Polri Berikan 51 Unit Kendaran Untuk Pelaksanaan PON XX Papua 2021

Berita 24 Indonesia - Korlantas Polri mendukung pelaksanaan PON XX Papua 2021. Dalam dukungannya, Korlantas memberikan 51 unit kendaraan mo...




Berita 24 Indonesia -
Korlantas Polri mendukung pelaksanaan PON XX Papua 2021.

Dalam dukungannya, Korlantas memberikan 51 unit kendaraan mobil dan motor yang diharapkan dapat berguna dalam pelaksanaan event tersebut. 

Kepala Korlantas Polri, Irjen Pol Istiono mengatakan 51 kendaraan tersebut akan dikirim Selasa ini (24/8/2021) ke Papua.

Dilansir humas.polri, rincian 51 kendaraan tersebut, yaitu 8 unit motor Yamaha MT 25 250cc, dan 30 unit Yamaha Nmax 155cc, serta 13 unit kendaraan roda 4 double cabin.

Sebelumnya, diketahui Korlantas telah mengiriman 30 unit kendaraan roda dua berupa sepada motor Yamaha MT 850cc ke Polda Papua pada tahun 2020.


" Sebelumnya pada tahun 2020, kami sudah berangkatkan sebanyak 30 unit kendaraan roda dua. Sehingga total yang kami kirim ada sebanyak 81 unit kendaraan " Ujar Irjen Pol Istiono, dikutip dari laman resmi humas.polri, Selasa (24/8/2021).

Lanjut Irjen Pol Istiono mengatakan dalam event tersebut, diprediksi terjadi gangguan Kamtibmas dan Kamseltibcarlantas diantaranya adalah kemacetan, pelanggaran, dan kecelakaan lalu lintas, bisa benar-benar antisipasi.

Dalam menghindari hal yang tidak diinginkan, Istiono menghimbau kepada personel yang bertugas di event PON XX Papua 2021 untuk melakukan pengamanan dengan maksimal.

" Tentunya pada momen PON XX ini sangat sibuk, dan kendaraan inilah yang akan digunakan secara optimal. Maka, dari itu semua kendaraan ini adalah baru semua. Mudah-mudahan nantinya tidak ada trouble " Jelasnya


Dalam penyelenggaran PON XX dan Peparnas XVI 2021, Istiono mengatakan untuk dapat bersinergi bersama, termasuk dengan kementerian, dan lembaga.

" Serta bagi pantia, mari kita tunjukkan bahwa kita siap mengamanka dan menyukseskan seluruh rangkaian kegiatan PON XX dan Peparnas XVI 2021 " Pungkasnya


(Sumber : Humas.Polri)

Reponsive Ads