Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

KKB Kembali Membantai 2 Warga Sipil, Begini Penjelasannya

Berita 24 Indonesia - Kelompok kriminal bersenjata Papua kembali membantai dua warga sipil Papua yang bekerja membangun di sungai Brazza, ...


Berita 24 Indonesia - Kelompok kriminal bersenjata Papua kembali membantai dua warga sipil Papua yang bekerja membangun di sungai Brazza, kampung Kribun, Distrik Dekai, Kabupaten Yahukimo, Papua.

" Benar bahwa telah terjadi pembantai dua orang sipil pekerja PT.Indopapua di jembatan kali Brasa. Dari keterangan oleh TKP, diduga pelaku pembantaian tersebut adalah KKB wilayah Yahukimo pimpinan Tendius Gwijangge " Kata Kasatgas Humas Nemangkawi, KBP Ahmad Mustofa Kamal, dikutip dari laman humas.polri 

Dilansir dari humas.polri, kedua korban tersebut diidentifikasi saksi mata . Saat ini kedua korban sedang diperika secara medis di RSUD Dekai.

Kasus yang terjadi di Kabupaten Yahukimo menjadi perhatian utama satgas gabungan TNI-Polri Nemangkawi

" Aparat tidak akan tinggal diam dan mengusut tuntas sesuai prosedur hukum pelaku pembantaian pekeja PT.Indopapua. " Keterangan yang diterima dari Kasatgas Humas Nemangkawi.

Kasatgas Humas Nemangkawi menghimbau kepada masyarakat jika memiliki informasi seputar KKB di wilayah Yahukimo pimpinan Tendius Gwijangge harap melapor ke kepolisian terdekat.

(Sumber : Humas Polri)

Reponsive Ads