Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Kebijakan Baru! Jepang Batasi Pasien Rawat Inap Untuk Kategori Tertentu

Berita 24 Indonesia - Berdasarkan laporan Pemerintah Jepang , mereka akan mengubah beberapa kebijakan untuk fokus pada pasien yang sakit pa...


Berita 24 Indonesia - Berdasarkan laporan Pemerintah Jepang, mereka akan mengubah beberapa kebijakan untuk fokus pada pasien yang sakit parah dan berisiko karena Covid-19 untuk di rawat inap.

 

“Kami akan mengamankan tempat tidur yang diperlukan untuk pasien yang sakit parah dan mereka yang berisiko terkena penyakit itu.” Kata Perdana Menteri Yoshihide Suga pada Senin malam setelah pertemuan satuan tugas pemerintah.

 

“Pasien lain dengan gejala ringan dan tidak berisiko parah akan diminta untuk tinggal di rumah. Pemerintah akan tetap memastikan mereka dapat dirawat di rumah sakit jika kondisinya nanti memburuk.” Kata Suga.

 

Jepang telah mengalami lonjakan tajam dalam kasus virus corona dengan mencatat lebih dari 10.000 infeksi baru secara nasional. Tokyo menjadi provinsi yang menyumbang kasus lebih banyak dengan melebihi 4.000 pada hari Sabtu, (31/7).

 

Senin kemarin Jepang umumkan memperluas keadaan daruratnya di tiga prefektur dekat Tokyo dan prefektur barat Osaka. Memasuki gelombang keempat pandemi, keadaan darurat di Tokyo dan pulau selatan Okinawa sekarang akan berlangsung hingga 31 Agustus.

 

Jepang telah mencoba berbagai cara dalam mengendalikan wabah virus yang menghancurkan berbagai sektor penting. Berdasarkan perhitungan pada hari Minggu, total kasus virus corona Jepang sekitar 932.000 kasus dan lebih dari 15.000 kematian.

 

Sumber: Reuters

 

Tags: Covid-19 di Jepang, Kasus Covid di Dunia, Jumlah Kematian Covid di Dunia.

Reponsive Ads