Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

KBRI Washington D.C Gelar Webtalk Bertajuk "About Indonesia by Americans" .

Berita 24 Indonesia - KBRI Washington D.C pertama kali menggelar webtalk yang bertajuk " About Indonesia by Americans " .  Webtal...


Berita 24 Indonesia - KBRI Washington D.C pertama kali menggelar webtalk yang bertajuk "About Indonesia by Americans" . 

Webtalk tersebut merupakan sebuah acara showcase kelas bahasa Indonesia pada musim semi di tahun 2021 yang dikhususkan untuk para pemelajar bahasa Indonesia tingkat mahir.

Acara tersebut juga diadakan dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI yang ke-76, sekaligus menandai hubungan diplomatik ke 73 Indonesia dan AS.

" Selamat untuk pemelajar bahasa Indonesia di kelas mahir yang telah menyelesaikan program ini, semoga bermanfaat bagi anda di masa depan " Kata KBRI Washington D.C Popy Rufaidah, dikutip dari laman kemdikbud, Kamis (5/8/2021).

Popy Rufaidah mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung program seperti AMINEF, badan pengembangan dan pembinaan bahasa, Kemdikbudristek, serta para pengajar.

Acara webtalk ini mendapatkan respon positif dari peserta yang mengikuti, dan juga kesembilan pemateri menyampaikan sangat luar biasa karena mampu menunjukkan kepiawalannya dalam berbahasa Indonesia

Salah satu rektor institut seni dan budaya Bandung Een Herdiani mengatakan bahwa dirinya sangat terkesan dengan keterampilan yang dimiliki pemateri dalam berbicara bahasa Indonesia.

" Saya sangat senang dapat hadir dalam acara ini, dan saya sangat terkesan dengan keterampilan yang dimiliki semua pemateri dalam berbicara bahasa Indonesia, dan juga dengan perhatian mereka terhadap budaya Indonesia " Ujar Een Herdiani



(Sumber :Kemdikbudristek)

Reponsive Ads