Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Kapolri Lantik Jabatan Perwira Tinggi Pati

Berita 24 Indonesia - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo melantik sejumlah jabatan perwira tinggi (Pati) kepolisian diantaranya As SDM, ...



Berita 24 Indonesia -
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo melantik sejumlah jabatan perwira tinggi (Pati) kepolisian diantaranya As SDM, Kapolda Aceh, dan Kadiv TIK.

Pelanikan tersebut diantaranya Irjen Wahyu Widada menjadi As SDM, Irjen Ahmad Haydar sebagai Kapolda Aceh, serta Irjen Slamet Uliandi sebagai Kadiv TIK

Sejumlah perwira yang naik pangkat setingkat lebih tinggi atau korps raport, diantaranya ada 6 brigjen yang naik menjadi Irjen, sementara 20 kombes dilantik menjadi Brigjen.

Dalam pelantikan tersebut, Kapori meminta kepada seluruh Pati yang dilantik pada Selasa (10/8) ini untuk fokus terhadap seluruh kebijakan pemerintah terkait dengan penanganan pandemi Covid-19.

" Kepada pejabat yang baru dan yang telah dilantik, kita semua sedang menghadapi situasi sulit. Pemerintah bekerja keras untuk menanggulangi Covid-19. Saya minta fokus upaya langkah-langkah mendukung pemerintah untuk segera kami tuntaskan " Kata Kapolri Jenderal Listyo Sigit , dikutip dari Humas Polri.

Dilansir dari laman Humas Polri, Jendral Listyo Sigit menghimbau kepada seluruh jajaran kepolisian harus berinovasi dan menyiapkan langkah-langkah terhadap penanganan Covid-19 sekaligus pemulihan ekonomi nasional (PEN).

" Oleh karena itu, laksanakan secara maksimal, sungguh-sungguh dan sekaligus pemulihan ekonomi nasional (PEN). Saya yakin rekan-rekan mampu. berikan yang terbaik untuk institusi, bagi rekan-rekan yang melaksanakan kenaikan pangkat, tentunya membawa implikasi beban tugas semakin berat " Ujarnya

Selain itu Kapolri pun juga meminta kepada seluruh jajaran kepolisian untuk melakukan pelayanan terbaik terhadap masyarakat.

Sebagaimana yang tertuang dalam Polri Presisi (Prediktif, Responsbilitas, dan Transparansi Berkeadilan).

" Harapannya masyarakat menjadi aman, laksanakan tugas dengan baik " Tuturnya

(Sumber : Humas Polri)

 

Reponsive Ads