Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Jadwal Sepak Bola Hari Ini 29-30 Agustus 2021: Jaga Tren Positif Spurs dan Atletico Madrid

Berita 24 Indonesia - Minggu malam hingga Senin dini hari kembali akan menghadirkan rentetan laga menarik dari kompetisi sepak bola Eropa te...


Berita 24 Indonesia -
Minggu malam hingga Senin dini hari kembali akan menghadirkan rentetan laga menarik dari kompetisi sepak bola Eropa tertinggi Liga Inggris, Liga Spanyol, dan Liga Italia.

 

Lanjutan jadwal Liga Inggris Musim 2021/2022 pekan ke-3, akan ada 3 pertandingan antara Burnley vs Leeds, Tottenham vs Watford, dan Wolves vs Manchester United. Ketiga laga tersebut dapat ditonton via live streaming Mola TV.

 

Leeds dan Burnley berambisi untuk mendulang poin penuh perdana musim ini karena kedua kesebelasan tersebut gagal meraih kemenangan sebelumnya. Leeds baru mengumpulkan 1 poin sementara Burnley selalu kalah dalam 2 pertandingan terakhir.

 

Dari 5 pertemuan terakhir melawan Burnley, The Peacocks julukan Leeds mampu mengumpulkan 3 kemenangan, 1 hasil imbang, dan baru kalah 1 kali. Bahkan, pada pertemuan musim lalu, Patrick Bamford dkk mampu menang telak 4 gol tanpa balas atas Burnley.

 

Laga Liga Inggris selanjutnya adalah Spurs yang bertekad melanjutkan tren positif musim ini. Dari 2 pertandingan terakhir Spurs mampu mencatat poin penuh. Namun sulit bagi Watford karena bertandang ke London untuk setidaknya mengambil 1 poin.

 

Dini hari nanti juga menghadirkan pertandingan dari kompetisi Liga Italia antara Genoa vs Napoli, Sassuolo vs Sampdoria, Salernitana vs Roma, serta Milan vs Cagliari.

 

Jadwal Bola Malam Hari Ini, 29-30 Agustus 2021:

 

Liga Spanyol

22.00 WIB Barcelona vs Getafe

00.30 WIB Rayo Vallecano vs Granada (Live beIN Sports)

00.30 WIB Cadiz vs Osasuna (Live beIN Sports)

03.00 WIB Atletico Madrid vs Villarreal (Live beIN Sports)

 

Liga Inggris

20.00 WIB Burnley vs Leeds United (Live Mola TV)

20.00 WIB Tottenham vs Watford (Live Mola TV)

22.30 WIB Wolves vs Man United (Live Mola TV)

 

Liga Italia

23.30 WIB Genoa vs Napoli (Live beIN Sports)

23.30 WIB Sassuolo vs Sampdoria (Live beIN Sports)

01.45 WIB Salernitana vs AS Roma (Live beIN Sports)

01.45 WIB, Milan vs Cagliari (Live beIN Sports)

 

Tags: Sepak Bola, Liga Italia, Liga Inggris, Liga Spanyol, Kompetisi Eropa.

Reponsive Ads