Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Simak! Agenda Kunjungan Kerja Jokowi Ke Jawa Timur

Berita 24 Indonesia - Presiden RI Joko Widodo Kamis pagi (19/8/2021) melakukan kunjungan kerja ke provinsi Jawa Timur. Jokowi didampingi ol...





Berita 24 Indonesia -
Presiden RI Joko Widodo Kamis pagi (19/8/2021) melakukan kunjungan kerja ke provinsi Jawa Timur.

Jokowi didampingi oleh sekretaris kabinet Pramono Anung, mereka berangkat menggunakan pesawat kepresidenan Indonesia-1, lepas landas dari pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, sekitar pukul 08.00 WIB.

" Selamat pagi, saya ke Jawa Timur, pagi ini untuk kunjungan sehari bersama rombongan terbatas " Ujar jokowi di akun instagram miliknya @jokowi, Kamis (19/8/2021). 

Dilansir dari laman setkab, agenda pertama Jokowi tinjau pelaksanaan vakasinasi untuk pelajar di SMPN 3 Mejayan, Kabupaten Madiun.

Setelah itu, menuju pelaksanaan vaksinasi dari rumah ke rumah yang berada di Gang Kampung Pesilat, Kelurahan Krajan, Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun, 

Di Siang harinya Jokowi memberikan arahan kepada forum koordinasi pimpinan daerah (Forkopimda) se-Provinsi Jawa Timur di Pendopo Ronggo Djoemeno, Kabupaten Madiun.

Kemudian kunjungan kerja terakhir mendatangi pabrik pengolahan milik PT.Asia Prima Konjac.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Negara Indonesia melakukan groundbreaking perluasan pabrik dan berdialog bersama para petani.



(Sumber : Setkab | Foto : Tangkap Layar Akun Instagram @jokowi)



Reponsive Ads