Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Indonesia Kedatangan Vaksinasi Pfizer 1.56 Juta Dosis dan AstraZeneca 450 Ribu Dosis

Berita 24 Indonesia - Indonesia pada Kamis kemarin kedatangan dosis vaksinasi Pfizer dan AstraZeneca dalam bentuk jadi. Kedatangan vaksin t...



Berita 24 Indonesia -
Indonesia pada Kamis kemarin kedatangan dosis vaksinasi Pfizer dan AstraZeneca dalam bentuk jadi.

Kedatangan vaksin tersebut dapat membantu akselerasi program vaksinasi nasional, sehingga dapat mencapai sasaran yang ditetapkan.

Juru bicara satgas Covid-19 Wiku Adisasmito memaparkan vaksin jenis Pfizer datang ke Indonesia sebanyak 1.56 juta dosis.

Vaksin jenis Pfizer ini telah menerima emergency use of authorization (EUA) dari BPOM pada bulan Juli 2021. 

Wiku Adisasmito menghimau kepada pemerintah daerah yang telah menerima vaksin Pfizer segera untuk mengggunakannya. sehingga masyarakat di daerah terlindungi, serta meningkatkan cakupan program vaksinasi Covid-19.

" Diharapkan dengan datangnya vaksin-vaksin ini dapat mengakselerasi program vaksinasi nasional. sehingga semakin banyak masyarakat yang dapat memperoleh vaksin dan terlindungi dari Covid-19 untuk mewujudkan masyarakat yang produktif dan aman Covid-19 " Ujar Wiku Adisasmito, dikutip dari laman setkab

Selain itu, untuk vaksinasi jenis AstraZeneca Indonesia telah menerima sebanyak 450 ribu dosis melalui skema bilateral dari pemerintah belanja.


(Sumber : Setkab RI | Gambar : Ilustrasi Vaksinasi Covid-19/kabar21.bisnis)




Reponsive Ads