Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Indonesia Dikejutkan Dengan Gold Medal Di Olimpiade Tokyo 2020, Wakil Ketua DPR RI : Selamat Greysia-Apriyani !

Berita 24 Indonesia - Wakil ketua DPR RI Abdul Mahaimin Iskandar mengucapkan selamat kepada pasangan bulu tangkis ganda Putri Greysia Poli-...



Berita 24 Indonesia -
Wakil ketua DPR RI Abdul Mahaimin Iskandar mengucapkan selamat kepada pasangan bulu tangkis ganda Putri Greysia Poli-Apriyani Rahayu atas raihnya medali emas di Olimpiade Tokyo 2020.

" Selamat untuk Greysia Poli-Apriyani Rahayu. Luar biasa, perjuangan yang hebat dan melelahkan tentunya. tapi, sudah mengharumkan nama Indonesia " Ucap Abdul Mahaimin Iskandar tertulis dalam rilis di Parlementaria, Senin (2/8/2021).

Dalam pertandingan tersebut Greysia-Apriyani sukses mengalahkan sang lawan dari China yakni Chen Qingchen-Jia Yi Fan dengan skor 21-18 dan 21-12.

Sebelumnya pasangan maut Greysia-Apriyani sejak awal memberikan kejutan yang luar biasa untuk Indonesia di ajang Thailand Open Grand Prix Gold pada tahun 2017 dengan mengalahkan tuan rumah. 

Kemudian juga di turnamen French Open Super Series 2017, dan masih pada tahun yang sama juga pernah di posisi runner up dalam ajang Hong Kong Open Super Series 2017.

Di tahun 2018 Greysia-Apriyani memenangkan di Indonesia Masters 2018 dengan menjadi runner up setelah mengalahkan lawan dari pasangan asal Jepang Misaki Matsutomo - Ayaka Takahashi.

Dan di tahun 2021 telah mengharumkan sang merah putih di Olimpiade Tokyo 2020. 


(Foto : \AP/Markus Schreiber) Greysia-Apriyani

Reponsive Ads