Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Hastag #Ganjar Presiden 2024 Tranding Topik Di Media Sosial

Berita 24 Indonesia - Hastag #Ganjar Presiden 2024 menjadi tranding topik di media sosial twitter,  pada Senin ini (23/8/2021). Dukungan ne...



Berita 24 Indonesia -
Hastag #Ganjar Presiden 2024 menjadi tranding topik di media sosial twitter,  pada Senin ini (23/8/2021).

Dukungan netizen terhadap Wakil Gubernur Jawa Tengah ini direspon baik, bahkan ada yang mengunggah pendeklarasian dari Sahabat Ganjar. 

Dilansir dari laman CNN, Deklarasi yang tergabung dari sahabat Ganjar ini bentuk untuk mendukung dan mengawal Ganjar Pranowo untuk maju dalam Pilpres 2024 mendatang. 

" Kami sahabat menyatakan mendukung dan mengawal Ganjar Pranowo untuk maju dalam pilpres Indonesia 2024-2029 " Kata ketua sahabat Ganjar, Leni Handayani, dikutip dari CNN, Minggu (22/8/2021).

Deklarasi sahabat Ganjar ini  dilakukan secara virtual pada Minggu kemarin yang diikuti 34 provinsi dan 51 kota di Indonesia. 

Salah satu dukungan untuk memajukan Ganjar Pranowo juga dilakukan dari sahabat Ganjar di luar pulau Jawa. 



" Dengan penuh semangat sahabat Ganjar Bengkulu mendeklarasi dukungan kepada Ganjar Pranowo untuk maju dalam Pilpres 2024, setelah mendeklarasikan dukungan sahabat Ganjar Bengkulu lanjut berbagai sembako " tertulis postingan foto di akun twitter @SAHABATGANJAR

(Sumber : CNN.Com )

Reponsive Ads