Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Hasil Liga Italia: Juventus Ditahan Imbang, AS Roma dan Napoli Menang Mulus

Berita 24 Indonesia - Pertandingan lanjutan pekan perdana Liga Italia musim 2021 / 2022 telah dimulai sejak Sabtu, (21/8).  Laga perdana ...


Berita 24 Indonesia - Pertandingan lanjutan pekan perdana Liga Italia musim 2021/2022 telah dimulai sejak Sabtu, (21/8). Laga perdana Liga Italia dimulai antara Inter Milan vs Genoa dengan dimenangkan Inter Milan dengan skor 4-0.

 

Matchday kedua yang digelar hari Minggu antara Udinese vs Juventus di Stadion Friuli harus puas berbagi poin dengan skor akhir imbang 2-2.

 

Bianconeri unggul lebih dulu melalui gol Paulo Dybala dan Juan Cuadrado. Namun Udinese mampu membalas dua gol melalui Roberto Pereyya dan Gerard Deulofeu hingga babak kedua berakhir.

 

Pada laga lainnya, nasib berbeda dimiliki oleh AS Roma dan Napoli yang berhasil mencatatkan kemenangan. AS Roma sukses menang 3-1 atas Fiorentina di Stadion Olimpico. Tiga gol AS Roma dicetak oleh Mkhitaryan dan dua gol Jordan Veretout.

 

Laga ini diwarnai dengan insiden kartu merah kepada masing-masing kesebelasan. Bartlomiej Dragowski diusir lebih dulu oleh wasit sehingga membuat Fiorentina harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-17. Kemudian, AS Roma harus bermain dengan 10 pemain setelah Nicolo Zaniolo mendapat kartu merah pada menit ke-52.

 

Pada saat bersamaan, Napoli sukses meraih kemenangan 2-0 atas tim promosi Liga Italia Venezia. Gol Napoli dicetak oleh penalti Lorenzo Insigne dan Elif Elmas yang membawa Napoli mencatatkan tripoin perdana di Serie A musim ini.

 

Hasil Liga Italia:

Udinese vs Juventus: 2-2 (Roberto Pereyya 51'p, Gerard Deulofeu 83'/Paulo Dybala 3', Juan Cuadrado 23')

Bologna vs Salernitana: 3-2 (Lorenzo Del Silvestri 59' 77', Marco Arnautovic 74'/Federico Bonazzoli 52'p, Mamadou Coulibaly 70')

AS Roma vs Fiorentina: 3-1 (Henrikh Mkhitaryan 26', Jordan Veretout 64' 79'/Nikola Milenkovic 60')

Napoli vs Venezia: 2-0 (Lorenzo Insigne 62'p, Elif Elmas 72')

 

Tags: Liga Italia, Serie A, Piala Scudetto, Sepak Bola, Timnas Italia.

Reponsive Ads