Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Hasil Liga Italia: Inter Milan, Lazio, Atalanta Raih Kemenangan Perdana

Berita 24 Indonesia - Pertandingan perdana Liga Italia musim 2021/2022 kembali bergulir semalam dengan diraih kemenangan tim-tim unggulan. ...


Berita 24 Indonesia - Pertandingan perdana Liga Italia musim 2021/2022 kembali bergulir semalam dengan diraih kemenangan tim-tim unggulan.

 

Inter Milan dan Atalanta sukses meraih kemenangan pada pekan pertama Serie A. Inter Milan berhasil meraih kemenangan telak atas Genoa sementara Atalanta harus menunggu sampai injury time untuk menumbangkan Torino.

 

Laga Inter Milan jumpa Genoa yang digelar di Stadion Giuseppe Meazza pada Sabtu, (21/8) tampil sempurna dengan melibas Genoa empat gol tanpa balas. Pemain debutan Inter Milan Hakan Calhanoglu dan Edin Dzeko berhasil mencetak gol dalam laga tersebut.

 

Dua gol Inter Milan lainnya dicetak oleh Milan Skriniar dan Arturo Vidal. Kemenangan atas Genoa membuat Inter Milan menempati puncak klasemen sementara Liga Italia.

 

Nerrazurri unggul selisih gol atas Lazio yang berada di urutan kedua. Lazio yang kini dilatih Maurizio Sarri sukses menumbangkan Empoli di Stadio Carlo Castellani dengan skor 3-1. Tiga gol kemenangan Lazio dicetak oleh Sergej Milinkovic-Savic, Manuel Lazzari, dan Ciro Immobile.

 

di laga lainnya, Atalanta berhasil mengalahkan Torino di Stadion Olimpiade Turin dengan skor 2-1. Atalanta unggul cepat berkat gol Luis Muriel yang kemudian dibalas Torino pada babak kedua oleh Andrea Bellotti. Roberto Piccoli kemudian berhasil mencetak gol saat perpanjangan waktu yang membawa Atalanta meraih kemenangan perdana Liga Italia.

 

Berikut hasil pertandingan perdana Liga Italia:

 

Inter Milan 4-0 Genoa: (Milan Skriniar 6', Hakan Calhanoglu 14', Arturo Vidal 74', Edin Dzeko 87').

Verona 2-3 Sassuolo: (Mattia Zaccagni 71' penalti, 90'/Giacomo Raspadori 32', Filip Djuricic 51', Hamed Traore 77').

Empoli 1-3 Lazio: (Filippo Bandinelli 4'/Sergej Milinkovic-Savic 6', Manuel Lazzari 31', Ciro Immobile 41' penalti).

Torino 1-2 Atalanta: (Andrea Bellotti 79'/Luis Muriel 6', Roberto Piccoli 90+3').


Tags: Liga Italia, Serie A, Piala Scudetto, Sepak Bola, Timnas Italia.

Reponsive Ads