Mobile Menu

navigasi

More News

Hasil Liga Italia: I Giallorossi Pesta Gol, Tren Positif AC Milan

11.47

Berita 24 Indonesia - Dalam lanjutan Liga Italia Musim 2021/2022 pekan ke-2 yang digelar semalam membuahkan hasil manis bagi tim besar AS Roma dan AC Milan.

 

AS Roma yang berkunjung ke markas Selernitana meraih kemenangan besar dengan skor 4 gol tanpa balas. Bermain di Stadio Arechi, AS Roma tampil dominan sejak babak pertama.

 

Pasukan Jose Mourinho tidak mengendurkan serangan hingga akhir, terbukti awal babak kedua, pada menit ke-48 Lorenzo Pellegrini berhasil membuka keunggulan bagi skuad I Giallorossi dengan meneruskan umpan Vina.

 

Jordan Veretout (52’) dan Tammy Abraham (69’) mencatatkan namanya di papan skor berkat golnya. Pesta gol Roma ditutup Pellegrini dengan tendangan keras pada menit ke-79.

 

AC Milan kembali melanjutkan tren positif dengan dua kemenangan beruntun dari dua laga awal Liga Italia. Bertanding di Stadion San Siro, AC Milan membungkam Cagliari dengan skor telak 4-1.

 

AC Milan tampil percaya diri sejak babak pertama, yang kemudian membuahkan hasil berkat gol pertama Sandro Tonali pada menit ke-12. Meskipun Cagliari sempat membalas pada menit ke-15 melalui aksi Deiola, I Rossoneri kembali mencetak gol kedua pada menit 17 melalui Brahim Diaz.

 

Usaha serangan Milan tidak sia-sia, berkat mantan pemain Arsenal dan Chelsea, Oliver Giroud, AC Milan kembali mencetak gol ke-3 setelah menerima umpan dari Brahim Diaz.


Giroud kembali mencatatkan namanya dipapan skor dengan menjadi eksekutor pinalti, setelah bola mengenai pemain Cagliari dan wasit mengecek VAR dan menunjuk titik putih untuk AC Milan.

 

Hasil Liga Italia:

 

Genoa 1-2 Napoli: (Andrea Cambiaso 69’) (Fabian Ruiz 39’, Andrea Petagna 84’)

 

Sassuolo 0-0 Sampdoria

 

Salernitana 0-4 AS Roma: (Lorenzo Pellegrini 48’, 79’, Jordan Veretout 52’, Tammy Abraham 69’)

 

AC Milan 4-1 Cagliari: (Sandro Tonali 12’, Rafael Leao 17’, Oliver Giroud 24’, 43’(p) ) (Alessandro Deiola 15’)

 

Tags: Liga Italia, Serie A, Sepak Bola, Liga Champions.

Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Posting Komentar