Mobile Menu

navigasi

More News

Hasil Liga Inggris: Duo Manchester Beda Nasib, Chelsea Kirim Arsenal ke Zona Degradasi

11.48

Berita 24 Indonesia - Pertandingan kedua Liga Inggris sukses digelar pada pekan kemarin dengan Chelsea berhasil menempati puncak klasemen Liga Inggris 2021/2022 setelah meraih kemenangan kedua ketika jumpa Arsenal di Stadion Emirates.

 

Laga The Blues yang bertajuk Derby London sukses menang 2-0 atas Arsenal pada Minggu, (22/8). Gol kemenangan Chelsea dicetak melalui pemain baru mereka Romelu Lukaku dan Reece James.

 

Chelsea dibuntuti Liverpool yang juga telah mengumpulkan enam poin dengan meraih kemenangan 2-0 atas Burnley di Anfield. Gol Liverpool dicetak oleh Diogo Jota dan Sadio Mane membuat laju Liverpool sempurna sejauh ini.

 

Sementara itu, Manchester United yang pekan lalu berada di puncak klasemen melorot di posisi kelima setelah ditahan imbang 1-1 Southampton sehingga gagal mempertahankan puncak klasemen.

 

Manchester City yang pekan pertama kalah dari Tottenham Hotspur, kembali ke jalur kemenangan dengan menumbangkan Norwich City dengan skor telak 5-0 tanpa balas. Jack Grealish pemain termahal Man City berhasil mencetak gol debutnya pada laga tersebut.

 

The Gunners kemudian mengalami nasib sial dengan terjun ke zona degradasi setelah takluk dua kali beruntun. Sebelumnya, Arsenal lebih dulu kalah 0-2 dari tim promosi Brentford pada laga pembuka Liga Inggris pekan lalu.

 

Ini merupakan pertama kalinya Arsenal mengakhiri akhir pekan di zona degradasi sejak Agustus 1992 ketika liga sudah berjalan lebih dari satu gameweek. Arsenal juga baru pertama kali mencatatkan kekalahan dan gagal mencetak skor dalam dua pertandingan perdana Liga Inggris sepanjang sejarah mereka.

 

Tags: Liga Inggris, Premier League, Piala Liga Inggris, Sepak Bola, Timnas Inggris.

Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Posting Komentar