Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Hasil Liga Inggris: Arsenal Jadi Juru Kunci, Chelsea Tahan Imbang Liverpool

Berita 24 Indonesia - Manchester City berhasil tenggelamkan Arsenal ke juru kunci zona degradasi pada Sabtu, (28/8) pekan ke-3 Liga Inggris...


Berita 24 Indonesia - Manchester City berhasil tenggelamkan Arsenal ke juru kunci zona degradasi pada Sabtu, (28/8) pekan ke-3 Liga Inggris Musim 2021/2022 di Stadion Etihad waktu setempat dengan skor meyakinkan 5 gol tanpa balas.

 

Anak asuh Pep Guardiola tampil tanpa tekanan didepan pendukungnya sendiri setelah memulai babak pertama. Man City unggul tiga gol pada babak pertama yang dicetak oleh Ilkay Gundogan, Ferran Torres, dan Gabriel Jesus.

 

Kartu merah Granit Xhaka adalah mimpi buruk Arsenal ketika ia melakukan tekel keras dengan dua kaki pada Joao Cancelo dan langsung diganjar kartu merah. Arsenal harus bermain dengan 10 pemain sejak pertengahan babak pertama.

 

Man City kembali menambahkan pundi-pundi golnya di babak kedua setelah memasukkan Rahem Sterling dan Riyad Mahrez. Gol tambahan dicetak oleh Rodri dan Ferran Torres sebelum peluit babak kedua berakhir.

 

Man City kini berada diperingkat 5 dengan 6 poin dari tiga laga Liga Inggris. Sedangkan Arsenal harus mengalami nasib sial dalam sejarah klub yang kini terpuruk di dasar klasemen menyusul kekalahan pada tiga laga beruntun.

 

Big Match lainnya juga tersaji pada pekan ke-3 antara Liverpool dan Chelsea di Stadion Anfield yang harus puas berbagi angka dengan skor imbang 1-1.

 

Chelsea unggul lebih dulu sejak menit ke-22 setelah Kai Havertz menjebol gawang Liverpool melalui tandukannya dengan meneruskan umpan Reece James.

 

Namun, petaka buat Chelsea terjadi ketika Reece James mendapat kartu merah lantaran dianggap handball di garis gawang dan menunjuk titik putih untuk Liverpool. M. Salah yang menjadi eksekutor berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

 

Hasil Lengkap Liga Inggris:

 

Brighton 0-2 Everton: (Demarai Gray 41’, Dominic Calvert-Lewin (p) 58’)

 

Newcastle 2-2 Southampton: (Callum Wilson 55’, Allan Saint-Maximin 90’) (M.Elyounoussi 74’, James Ward-Prowse 90+6’)

 

Norwich 1-2 Leicester City: (Teemu Pukki 44’) (Jamie Vardy 8’, Marc Albrighton 76’)

 

West Ham United 2-2 Crystal Palace: (Pablo Fornals 39’, Michail Antonio 68’) (Conor Gallagher 58’,70’)

 

Aston Villa 1-1 Brentford: (Emi Buendia 13’) (Ivan Toney 7’)

 

Manchester City 5-0 Arsenal: (Ilkay Gundogan 7’, Ferran Torres 12’, 84’, Gabriel Jesus 43’, Rodri 53’)

 

Liverpool 1-1 Chelsea: (M.Salah (p) 45+5’) (Kai Havertz 22’)

 

Tags: Liga Inggris 2021/2022, Premier League, Juara Liga Inggris Sebelumnya.

Reponsive Ads