Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Beberapa laptop yang sangat dierekomendasikan saat pandemi

Berita 24 Indonesia - Salah satu alternatif dalam menjalankan hobi sekaligus menikmati hiburan saat terjadi pandemik dapat kita lakukan den...



Berita 24 Indonesia - Salah satu alternatif dalam menjalankan hobi sekaligus menikmati hiburan saat terjadi pandemik dapat kita lakukan dengan cara menjelajahi dunia digital. Bagi para ilustrator digital maupun para penggemar menggambar secara digital  dapat memilih beberapa alternatif gadget diantaranya:

1. Tablet yang Dihubungkan dengan Laptop ASUS Terbaru

Beberapa tablet di pasaran, telah dilengkapi dengan stylus pen yang akan memperlancar kita dalam menuangkan ide menggambar digital, selain itu tablet ini telah dilengkapi perangkat pendukung untuk terintegrasi dengan PC.

Misalnya saja ketika kita ingin menggunakan iPad yang terhubung dengan laptop ataupun PC dengan tetap mempertahankan kinerja secara detail dan jernih, maka  laptop ASUS terbaru sangat direkomendasikan untuk mendukung aktifitas seni grafis dan ilustrasi yang kita geluti.

Beberapa laptop yang sangat dierekomendasikan diantaranya adalah ASUS ZenBook Duo 14 UX482, ASUS ZenBook 14 UX435EG, ASUS Zenbook 14 Ultralight UX435EAL, ASUS Vivobook A412, ASUS Vivobook A409, ASUS Vivobook Pro F570, ASUS VivoBook Flip TP412, dan juga ASUS ZenBook S UX392.

2. Pen Tablet, Salah Satu Alat Gambar Digital

Pen tablet menjadi pilihan banyak orang dalam kegiatan menggambar digital. Hal tersebut dikarenakan dengan ukuran pen tablet yang portabel akan sangat memudahkan untuk dibawa ke mana-mana tanpa memerlukan tempat yang besar.

Pen tablet memiliki keunggulan dibandingkan dengan  pressure stylus, dikarenakan pen tablet memiliki pressure yang lebih unggul dari segi kualitas yang dihasilkan saat menggambar. Disisi lain harga pen tablet pada umumnya lebih terjangkau dibandingkan pressure stylus seperti iPad misalnya. 

Beberapa pen tablet memiliki harga hingga jutaan rupiah dengan kualitas yang bervariasi, bagi para pemula sangat disarankan untuk memilik pen tablet standar di awal memulai belajar. 

Penggunaan pen tablet sangat similar dengan pen display atau dikenal dengan tablet grafis. Pengguna cukup menghubungkan kabel USB bawaan terhadap laptop dan pen tablet yang tersedia.

Agar kenyamanan dan keseimbangan pressure berjalan dengan baik, diperlukan laptop yang mumpuni. Laptop besutan ASUS terbaru sangat direkomendasikan untuk digunakan dalam kegiatan menggambar sekaligus mengajar dengan menggunakan pen tablet.

3. Pen Display, Alat Menggambar Para Ahli Ilustrasi

Proyeksi gambar digital yang dihasilkan oleh tablet grafis atau pen display berukuran lebih besar jika dibandingkan dengan pen tablet. Tablet grafis sangat popular di kalangan ilustrator ataupun digital artis.  
Salah satu merek terkenal adalah Wacom, yang telah banyak digunakan oleh para ilustrator. Disisi lain XP Pen saat ini sedang booming dan berhasil menarik perhatian pencinta gadget saat meluncurkan produk terbarunya. 

Agar memperoleh kinerja yang maksimal, baik pen tablet maupun pen display harus terhubung dengan perangkat laptop atau pc. Laptop ASUS terkini dapat membantu mempermudah pekerjaan tersebut, sebab laptop ASUS tebaru kini telah didukung RAN besar yang mampu menghasilkan kualitas grafis yang dapat mendukung kegiatan hobi anda. 

Saat Anda menggukan pen display sangay disarankan untuk disandingkan dengan laptop ASUS terbaru untuk memudahkan pekerjaan tersebut. Selain itu laptop yang digunakan harus memiliki kapasitas yang memadai, terutama bagi para pembuat komik.

4. Menggambar digital Menggunakan Mouse

Saat menggunakan mouse sebaiknya kita juga menginstall Paint Tool Sai software, hal tersebut sangat berguna pagi para illustrator dalam menggunakan fitur meluruskan garis  atau lineart. Fitur garis lurus dapat digasilkan dengan sempurna ketika menggukan mouse. 

Berbagai cara dapat digunakan dalam menggambar digital, selain itu banyak alat yang dapat dipilih untuk menunjang kegiatan anda. Laptop ASUS tebaru dengan spesifikasi yang mumpuni sangat direkomendasikan untuk mempelancar pekerjaan sekaligus menjalankan hobi anda.
 


Reponsive Ads