Mobile Menu

navigasi

More News

Anti-Bosan! Rekomendasi 5 Game Online Mobile yang Bisa Main Bareng Teman

15.24

Berita 24 Indonesia - Perkembangan Game online di Indonesia dalam beberapa tahun terakhir semakin menjamur di berbagai kalangan masyarakat. Para developer game mobile terus meningkatkan kreatifitas dan kualitas game buatannya demi memuaskan para pecinta game online, terutama untuk pengguna Mobile (ponsel).

 

Dalam masa pandemi saat ini, bermain game adalah salah satu pilihan aktivitas kita untuk menghabiskan waktu di rumah ketika pembatasan jarak dan sosial terus diperpanjang oleh pemerintah.

 

Berikut ini adalah 5 game online mobile yang bisa menghilangkan kebosanan selama masa pandemi:

 

1. PUBG Mobile

Salah satu game battle royale yang sebelumnya dikembangkan oleh Tencent ini menjadi game yang digemari oleh masyarakat dalam beberapa tahun terakhir. Game yang bisa dimainkan 1-4 orang dalam satu tim ini mengharuskan pemainnya menjadi tim yang bertahan hingga akhir di sebuah arena bermain dengan berbagai strategi.

 

2. Mobile Legends:Bang Bang

Mobile Legends:Bang Bang yang termasuk kedalam kategori game Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) jadi salah satu game yang juga digemari masyarakat. Game MOBA 5v5 ini dilakukan di dalam sebuah arena online yang diharuskan mengedepankan kerja sama tim untuk meraih kemenangan.

 

Masing-masing tim diharuskan untuk menghancurkan base (turret) musuh yang terdiri dari tiga lane untuk meraih kemenangan. Mobile Legends juga menghadirkan hero-hero yang jadi pilihan untuk dimainkan dan skin hero yang menjadikan permainan nampak lebih berwarna.

 

3. Free Fire 

Sama seperti PUBG, game buatan Garena ini juga menjadi salah satu game favorit yang bisa dimainkan. Free Fire menjadi salah satu cabang Esport yang kian menjamur dikalangan anak muda dengan kemampuan terbaik yang bisa dikembangkan untuk meraih kemenangan sebagai tim.

 

4. Garena Speed Drifter

Menjadi salah satu game balapan pertama yang dikeluarkan Garena, Speed Drifter adalah game balap online multiplayer yang bisa dimainkan bersama dengan teman. Dalam satu pertandingan, Speed Drifter tidak menghabiskan banyak waktu, hanya sekitar 2-3 menit untuk menyelesaikan satu balapan untuk dua lap.

 

Speed Drifter juga menyajikan 2 mode permainan, speed race mode normal dalam game balap dan item race mode yang memungkinkan penggunanya menggunakan item-item serangan atau bertahan untuk bersaing dalam posisi 1 dalam setiap pertandingan.

 

5. Call of Duty Mobile

Call of Duty (COD) adalah salah satu game FPS yang memiliki seri terbanyak serta penggemar yang ada di seluruh dunia. COD kini merambah ke game online Mobile untuk menjangkau penggemarnya agar bisa dimainkan dengan lebih efisien.

 

Call of Duty Mobile memiliki dua mode permainan, yaitu Battle Royale dengan cara bertahan paling terakhir dari 100 pemain dan Multiplayer 5v5 team yang sering menjadi pilihan untuk bisa main bersama teman-teman.

 

Tags: Game Online, Game MOBA, Game FPS, Game MMORPG, Game Racing, Adventure Game.

Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Posting Komentar