Mobile Menu

navigasi

More News

26 Agustus Hari Anjing Internasional: 4 Alasan Anjing Dianggap Sebagai Sahabat Manusia

14.01

Berita 24 Indonesia - Hari ini, Kamis, (26/08/2021) bertepatan dengan Hari Anjing Internasional. Hal ini diperingati untuk dedikasi anjing yang memang sebagai salah satu binatang peliharan manusia paling setia.

 

Peringatan tahun Ini juga mempromosikan kampanye untuk mengadopsi anjing liar daripada membelinya untuk meningkatkan kesadaran tentang pentingnya lingkungan yang penuh kasih kepada anjing dan hewan peliharaan lainnya.

 

Anjing adalah sahabat yang baik dan memberi kita cinta dan kasih sayang tanpa syarat. Mereka adalah kumpulan kecil kegembiraan yang membuat kita melupakan semua masalah kita dengan mengibaskan ekor mereka dan menunjukkan cinta mereka dengan menjilati kita.

 

Dilansir dari Pinkvilla, berikut 4 alasan mengapa anjing adalah salah satu sahabat terbaik yang bisa dimiliki siapa pun:

 

1. Apa pun yang terjadi, anjing Anda akan selalu mendukung Anda! Tidak seperti manusia, mereka tidak akan mengkhianati Anda atau mempermainkan perasaan Anda dan hanya akan menghujani Anda dengan banyak cinta!

 

2. Alasan selanjutnya adalah perasaan terbesar yang pernah ada ketika Anda pulang ke rumah setelah hari yang panjang dan Anda melihat anjing Anda menyapa Anda dengan melompat-lompat di ruangan dengan gembira dan mengibaskan ekornya!

 

3. Alasan lain mengapa anjing adalah sahabat manusia adalah karena mereka cepat memahami emosi Anda. Jika Anda merasa sedih, seekor anjing akan segera datang dan menjilati Anda atau duduk di pangkuan Anda untuk menghibur Anda dan menunjukkan cintanya kepada Anda.

 

4. Memiliki anjing sebagai hewan peliharaan tidak hanya memberi rumah Anda kehangatan tertentu tetapi juga membuat hidup Anda jauh lebih bahagia. Mereka menjadikan rumah Anda 'rumah' dengan berkeliaran di sekitar ruangan dengan cakar kotor dan menggigit apa pun yang menghadang.

 

Sumber: Pinkvilla

 

Tags: Rekomendasi Hewan Peliharaan, Benarkah Anjing Hewan Paling Setia, Cara Pelihara Anjing.

Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Posting Komentar