Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Viral Video Satpol PP Pukul Wanita Hamil Saat Razia PPKM Darurat, Mardani Di Laporkan Kepolres Bajeng

Berita 24 Indonesia, Sulawesi Selatan - Viral Video oknum Satpol PP kabupaten Gowa dilaporkan ke polisi, karena menganiya ibu hamil pemilik ...



Berita 24 Indonesia, Sulawesi Selatan -
Viral Video oknum Satpol PP kabupaten Gowa dilaporkan ke polisi, karena menganiya ibu hamil pemilik kafe saat razia PPKM Darurat di Gowa, Sulawesi Selatan.

Satpol PP tersebut bernama Mardani, Ibu Hamil berinisial 'A' ini ditemani sang suami Nurhalim melapor Mardani ke Polres Gowa pada Kamis (15/7/2021).

Ibu hamil 'A' pingsan saat menjalani pemeriksaan di ruang SPKT Polres Gowa, Sulawesi Selatan, karena di duga masih trauma.

Dilansir dari Sindonews.com, untuk terjadi kejadian buruk untuk ibu 'A' tersebut, pihak kepolisian Gowa langsung membawa korban ke RS Umum Syekh Yusuf Kabupaten Gowa untuk menjalani pemeriksaan. 

" Kita kini masih menyelidiki penyebab kericuhan hingga dugaan penganiyaan saat razia PPKM Darurat, di salah satu kafe yang berada di Jalan Poros Panciro, Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan " Kata Kanit Raskrim Polsek Bajeng, Ipda Ariyanto, dikutip dari laman sindonews.com.

Dalam rekaman video yang beredar di media sosial, oknum Satpol PP Mardani awal mula mencari wanita pemilik kafe untuk menegurnya karena telah melampaui batas waktu PPKM Darurat. 


Namun pemilik kafe marah, petugas yang terpancing pun turut marah.

" Dia juga mengumpat petugas yang sedang melakukan razia, jadi kami sampe di lokasi mendengar musik kencang, ini hari keenam PPKM. Kami tadi masuk, kami sampaikan agar musiknya dikecilkan atau dimatikan saja " Kata Kamsinah, Kamis (15/7/2021), dikutip dari Inews.id

Kemudian Kamsinah menambahkan, mungkin ini ada salah paham dari pemilik kafe dan petugas.

" Kami sopan-sopan saat masuk, ya mereka melanggar karena harus ditutup pukul 19.00 Wita, kafe itu tapi masih terbuka pintu dan musiknya kencang " Ujar Kamsinah

(Sumber : Sindonews.com dan Inews.id | Foto : Tangkap Layar/@warung_jurnalis)


Reponsive Ads