Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Viral Video Pedagang Pasar Tanah Abang VS Aparat, Menolak Penutupan Pasar Tanah Abang Di Masa PPKM Darurat

Berita 24 Indonesia - Beredar video di media sosial seorang pedagang di Pasar Tanah Abang , Jakarta Pusat pada Selasa (6/7) terjadi keribut...



Berita 24 Indonesia
- Beredar video di media sosial seorang pedagang di Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Selasa (6/7) terjadi keributan dengan aparat di duga para pedagang menolak penutupan pasar selama berlakunya PPKM Darurat. 

" Waktu anggota menghimbau, ada satu orang yang ngeyel tidak mau ditutup, malah memprovokasi yang lain untuk menghindari yang tidak diinginkan " Kata Kasatpol PP Jakarta Pusat, Bernard tambunan, di kutip dari laman detik.com

Dalam video tersebut terjadi kontak fisik. aparat menangkap salah satu pedagang, dan kini telah di serahkan ke Polsek Tanah Abang. 

Kemudian terdengar suara perempuan untuk memohon kepada aparat agar tidak melakuan kekerasan fisik atau memukul . 

" Tolong pak, jangan dipukul " terdengar suara seorang perempuan yang memohon kepada aparat. 

Kata Kasatpol PP tersebut tidak ada pemukulan dengan para pedagang, tapi diamankan bersama jajaran dari TNI, Polri. 

" Tidak ada pemukulan, tapi diamankan bersama jajaran TNI, Polri " Ucapnya.

Penutupan Pasar Tanah Abang dimulai sejak awal berlakunya PPKM Darurat. Namun, masih ada sejumlah pedagang yang memaksa untuk berjualan. 

" Sebagaimana diketahui bahwa dari tanggal 3 Juli sampai dengan 20 Juli 2021 di berlakukan PPKM Darurat di Jakarta. 100% semua pekerja di WFH, termasuk Pasar Tanah Abang blok A,B,D,F. " Ujar Bernard. 

Kasatpol PP Bernard menghimbau kepada seluruh masyarakat terutama para pedangan di Pasar Tanah Abang saat ini ditutup sementara. 

" Kami akan terus menggerlar razia di pasar yang kini dikelola oleh Perumda Pasar Jaya tersebut " tegasnya. 

 (Sumber : Detik.com)


Reponsive Ads