Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

TNI POLRI Patroli DI Perbatasan NKRI Dan Papua Nugini

Berita 24 Indonesia - TNI dan Polri pada Selasa (27/7/2021) melakukan patroli bersama di perbatasan NKRI dan Papua Nugini. Tepatnya di Kamp...



Berita 24 Indonesia -
TNI dan Polri pada Selasa (27/7/2021) melakukan patroli bersama di perbatasan NKRI dan Papua Nugini. Tepatnya di Kampung Tanas.

Patroli di lakukan dari pukul 09.00 hingga 11.00 WIT. kegiatan ini melibatkan Polri dari Polsek Bupul sebanyak 4 anggota, dan 2 anggota Koramil Eligobel, Kepala Kampung dan Aparat Kampung Gerisar, serta 2 anggota Koramil Eligobel.

" Hal ini dilakukan untuk memelihara Kamtibmas. karena dalam kegiatan tersebut kita berikan imbauan, edukasi, dan penertiban apabila ditemukan hal-hal yang melanggar aturan hukum " Kata Kapolsek Bupul Ipda M.Arisdianto, dikutip dari laman humas polri, Selasa (27/7/2021).

Sasaran dalam kegiatan ini yakni kampus Tanas. karena, menyambangi kampung utamanya kampung lokal, sehingga terbangun komunikasi yang baik dengan masyarakat.

Kemudian  Wakasatgas Humas Nemangkawi tahap II,AKBP Arief Fajar Satria mengatakan solidnya TNI Polri dalam menjaga bumi Papua.

" Sejak awal TNI Polri solid menjaga Kamtibmas di wilayah Papua, juga dalam menegakan hukum , menangkap para penebar teror kemanusiaan " Ungkap Wakasatgas Humas Nemangkawi

Lanjut AKBP Arief Fajar dengan memantau dari kejauhan berharap keselamatan warga Papua menjadi prioritas di tengah pandemi Covid-19.

" Kita tidak boleh terpecah belah, tetap solid, tetap berpikir positif. pakai masker, dan menjaga protokol kesehatan, jangan lupa vaksin Covid-19 pace mace " Tambahan AKBP Arief. 

(Sumber : Humas Polri)

Reponsive Ads