Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Puan Maharani Mengajak Seluruh Elemen Masyarakat Untuk Membangun Optimisme Menghadapi Pandemi

Berita 24 Indonesia - Ketua DPR RI Puan Maharani mengajak masyarakat untuk bersatu dan membangun optimisme dalam menghadapi pandemi Covid-...



Berita 24 Indonesia
- Ketua DPR RI Puan Maharani mengajak masyarakat untuk bersatu dan membangun optimisme dalam menghadapi pandemi Covid-19.

" Tumbuhkan, pupuk, dan jaga selalu nyala api optimisme bangsa kita di tengah ancaman Covid-19. Jangan saling tuding atau justru menyalahkan pihak yang sedang dan terus bekerja kerja untuk menangani pandemi ini, demi menyalamatkan anak bangsa " Kata Puan tertulis dalam rilis di parlementaria, Senin (12/7/2021).

Lanjut Puan mengatakan bahwa virus Covid-19 ini tidak memandang suku, agama, ras, dan kelompok. Oleh kerenanya, segala perbedaan harus dikesampingkan dulu untuk bersama-sama melawan virus yang sudah menyusahkan hidup anak bangsa satu tahun lebih ini. 

" Singkirkan dahulu segala perbedaan itu untuk menjawab persoalan kemanusiaan ini dengan berempati dan bergotong royong, agar kita bisa melakukan yang terbaik untuk ikut membantu menanggulangi wabah ini " Ujarnya.

Dilansir dari tautan parelementarian, jumlah kasus Covid-19 di Indonesia meningkat. para ilmuwan mengungkapkan bahwa adanya varian delta yang telah masuk ke Indonesia, data Kemenkes mencatat kasus Covid-19 di tanggal 11 Juli 2021 ada tambahan 35.094 kasus, sehingga jumlahnya saat ini menjadi 2.491.006 orang. 

Sementara itu, pasien yang tercatat sembuh mencapai 826 orang, dan totalnya adalah 65.457 juta Orang, lalu ada penambahan pasien sembuh sebanyak 28.561 orang, dengan demikian total pasien yang telah sembuh dari virus Covid-19 yakni 2.052.109 orang.

" Kita melihat masih ada harapan untuk Indonesia pulih, karena masih ada semangat yang begitu membara untuk saling-membantu, semangat mengasihi yang sakit dan menderita, semangat untuk bahu membahu melahirkan solusi di tengah pandemi " Ungkapnya.

Rasa sakit dan kesepian para pasien Covid-19 merupakan penderitaan seluruh masyarakat Indonesia.

Maka dari itu, Puan mengajak para pemimpin di Indonesia baik di tingkat pusat maupun daerah untuk bangkit dan bergerak bersama menuju tujuan yang sama, Indonesia pulih.

" Rasa empati kita todak boleh sekecil virus yang sedang kita lawan. Tapi, harus sebesar jiwa-jiwa yang sedang berharap dan berjuang untuk kesembuhan " Tandasnya. 


Reponsive Ads