Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Pemerintah Australia Akan Memberikan Bantuan $500 Selama Masa Lockdown

Berita 24 Indonesia -  Masyarakat di negara bagian New South Wales(NSW) yang memenuhi syarat akan mendapatkan pembayaran darurat selama mas...


Berita 24 Indonesia - Masyarakat di negara bagian New South Wales(NSW) yang memenuhi syarat akan mendapatkan pembayaran darurat selama masa lockdown.

 

Penguncian pada negara bagian tersebut diperpanjang satu minggu setelah mencatat kenaikan kasus dua minggu berturut-turut dalam mengendalikan varian Delta yang sangat menular.

 

Pemerintah federal pada bulan Juni mengonfirmasi pembayaran darurat sebesar $350 sampai $500 untuk masyarakat yang berada di zona merah Covid 19. Syarat yang ditetapkan sebagai penerima setidaknya memiliki kekayaan aset kurang dari $10.000.

 

Perdana Menteri Scott Morrison mengonfirmasi bahwa akan meniadakan persyaratan aset setelah memasuki minggu ketiga masa lockdown.

 

“Sangat penting bahwa dalam fase ini kita bekerja sama untuk memastikan bahwa kita dapat menekan wabah seefektif mungkin. Kami akan bekerja sama dengan pemerintah NSW untuk memberikan bantuan tersebut, baik secara ekonomi maupun kesehatan.” Katanya.

 

Pengumuman itu muncul setelah Perdana Menteri dan Bendahara Josh Frydenberg mengadakan rapat darurat dengan Perdana Menteri NSW Gladys Berejiklian dan Bendahara Dominic Perrottet pada hari Rabu untuk membahas dukungan bagi negara bagian yang terdampak.

 

Program vaksinasi nasional terus dijalankan. 300.000 dosis vaksin tambahan lainnya, setengah Pfizer dan setengah AstraZeneca, akan diajukan untuk negara bagian, terutama menargetkan daerah dengan tingkat infeksi tinggi.

 

“Virus itu tidak berpindah dengan sendirinya, ia berpindah dari orang ke orang,” katanya. Morrison menyerukan semua warga Australia yang memenuhi syarat untuk mendapatkan vaksinasi sesegera mungkin.


Sumber: Australia.com 


Tags: How Many Cases In Australia, CoronavirusCases By Country, How Many Active Cases In Australia, Covid-19 Deaths ByCountry, Australia Covid 19.

Reponsive Ads