Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Olimpiade Tokyo Tidak Lagi Ramai, Apa Alasannya?

Berita 24 Indonesia -   Berdasarkan hasil riset yang dikutip dari Ipsos, minat orang-orang di seluruh dunia pada Olimpiade Tokyo tidak lagi...


Berita 24 Indonesia - Berdasarkan hasil riset yang dikutip dari Ipsos, minat orang-orang di seluruh dunia pada Olimpiade Tokyo tidak lagi memiliki kemeriahan seperti tahun-tahun sebelumnya.

 

Survei yang dilakukan Ipsos telah rilis pada hari Selasa, (13/7) dengan menemukan rata-rata 46% minat global pada Olimpiade, tetapi hal ini berubah sesuai ketertarikan orang-orang dengan kurang dari 35% di tempat Olimpiade diselenggarakan, Jepang.

 

Alasan utama mengapa banyak orang-orang yang kurang minat untuk mengikuti perkembangan Olimpiade Tokyo 2020 karena kekhawatiran atas pandemi Covid 19 yang melanda Jepang dan Dunia.

 

Juga karena beberapa atlet terkenal batal tampil di ajang pesta olahraga terbesar tersebut. Penonton serta fans atlet tersebut merasa kecewa atas ketidakhadiran mereka.

 

Nama-nama besar seperti Roger Federer, Rafael Nadal, Bianca Andreesucu, dan Novak Djokovic memilih absen pada pagelaran Olimpiade tahun ini.

 

Gubernur Tokyo Yuriko Koike menjamin penyelenggaraan Olimpiade akan aman dan terkendali. Presiden Komite Olimpiade Internasional (IOC) Thomas Bach akan segera bertemu dengan Perdana Menteri Jepang Yoshihide Suga sebelum upacara pembukaan.

 

Olimpiade yang ditunda dari tahun lalu karena pandemi akan dimulai dari tanggal 23 Juli hingga 8 Agustus.

 

Sumber: Reuters, Edgar Su

 

Tags: Olimpiade Tokyo 2020, Olimpiade Indonesia, Kapan Olimpiade Tokyo.

Reponsive Ads