Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Olimpiade Tokyo 2020 Mulai Minggu Depan, Apa Kata Para Atlet?

Berita 24 Indonesia - Jepang akan segera menggelar pesta olahraga terbesar di dunia Olimpiade pada 23 Juli ditengah situasi dan kondisi ya...


Berita 24 Indonesia - Jepang akan segera menggelar pesta olahraga terbesar di dunia Olimpiade pada 23 Juli ditengah situasi dan kondisi yang kian mengkhawatirkan akibat pandemi Covid-19.

 

Olimpiade yang diadakan di Tokyo tahun ini dinilai tidak menyenangkan, di mana perayaan dan persahabatan akan dibungkam oleh aturan dan regulasi yang ketat karena pandemi virus corona.

 

Bukan pengalaman sekali seumur hidup yang dibayangkan banyak atlet. Memeluk, makan bersama, hingga minum bersama sudah tidak akan bisa dilakukan lagi dalam gelaran Olimpiade tahun ini.


Namun apa kata para atlet dalam menghadapi situasi seperti sekarang ini?

 

Pemanah Amerika Brady Ellison: "Di kepala saya, itu akan menjadi seperti penjara yang sangat keren. Sepertinya Anda akan sangat bersemangat, tetapi Anda masih di penjara."

 

Pemain bola voli wanita Amerika Jordan Larson: "Saya kira satu hal yang telah diajarkan pandemi kepada saya adalah untuk tidak memiliki harapan dan selalu mengharapkan hal yang tidak diketahui ini."

 

Pelari gawang 400 meter Amerika Rai Benjamin: "Saya merasa situasi ini akan menjadi Olimpiade yang sangat ramai di media sosial, mengingat fakta bahwa semua orang akan terjebak di kamar mereka."

 

Atlet lompat tinggi Amerika Vashti Cunningham: "Saya berencana untuk mengejar episode ‘Naruto’ selama masa isolasi di kamar."

 

Pengendara sepeda/baris Oksana Masters: "Saya bisa membuka kedai kopi di kamar, membawa banyak biji kopi juga penggilingnya untuk melayani sesama atlet dan menjaga mereka tetap berkafein baik."

 

Pemain basket putri Amerika Sylvia Fowles: "Saya akan menghabiskan waktu di Tokyo untuk mempelajari ilmu kamar mayat."

 

Olimpiade yang ditunda dari tahun lalu karena pandemi akan segera dimulai minggu depan dari tanggal 23 Juli hingga 8 Agustus 2021.

 

Sumber: JapanToday

 

Tags: Olimpiade Tokyo 2020, Atlet Olimpiade Tokyo, Cabang Olahraga Olimpiade Tokyo.

Reponsive Ads