Mobile Menu

navigasi

More News

Gini Ungkap Sufmi Dasco Ahmad Terhadap Fasilitas Wisma Kopo Untuk Isoman Anggota DPR,

13.00


Berita 24 Indonesia -
Wisma Kopo yang berada di kawasan Bogor, Jawa Barat menjadi fasilitas Isolasi Mandiri (Isoman) untuk anggota DPR RI, Pegawai Sekretariat Jendral DPR RI. 

Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad mengatakan bahwa wisma tersebut menyediakan kamar banyak yang dapat digunakan sebagai tempat Isoman.

" Berdasarkan skala prioritas yang pertama, kami menyiapkan lebih dahulu adalah wisma kopo. wisma kopo itu adalah fasilitas kepunyaan DPR yang kemudian juga banyak kamar. Nah, kalau disana kemudian penuh, itu kemudian berjaga-jaga ada di dua tempat yang kemudain disiapkan oleh kesetjenan " Ungkap Sufmi Dasco Ahmad dikutip dari laman parlementaria, Rabu (28/7/2021). 

Kemudian, Sufmi memastikan fasilitas Isoman yang disiapkan oleh Setjen DPR RI bukan hanya untuk anggota DPR, melainkan juga untuk tenaga ahli, hingga staf di lingkungan DPR RI.

" Saya perlu jelaskan, yang disiapkan fasilitas isoman itu bukan hanya anggota DPR, tetapi meliputi tenaga ahli, kemudian staf DPR, staf anggota DPR, dan ASN yang berada di DPR. Jadi, tidak khusus hanya anggota DPR " Tegasnya

Sebelumnya diungkapkan dalam keterangan pers Setkab RI Pramono Agung mengatakan bahwa penyediaan fasilitas Isoman bagi anggota DPR, TA, dan staf di lingkungan DPR beredar melalui surat Setjen DPR pada tanggal 26 Juli 2021. 

(Foto : Parlementaria/Yoga)

Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Posting Komentar