Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Ganjar Pranowo Bersikap Tegas Kepada Mahasiswa Polines Semarang Yang Tepapar Positif Covid-19 Di Duga Tidak Mentaati Protokol Kesehatan

Berita 24 Indonesia - Mahasiswa Politeknik Negri Semarang terpapar positif Covid-19, akibat tidak mematahui protokol kesehatan.  Dalam vid...



Berita 24 Indonesia
- Mahasiswa Politeknik Negri Semarang terpapar positif Covid-19, akibat tidak mematahui protokol kesehatan. 

Dalam video di akun media sosial tik tok milik Gubenur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, bertemu dan bercakap kepada mahasiswa yang terpapar positif Covid-19 dari jarak kejauhan.

" Maskernya di pake, anda ketularan dari mana? " Kata Gubernur Jawa Tengah, bertanya kepada mahasiswa Polines yang terpapar positif Covid-19. 

Mahasiswa tersebut, terpapar diduga kerena keluar main, dan tidak menggunakan maker. 

" Saya keluar main terus pak, setahun tidak menggunakan masker. sekarang masih saja tidak pernah make masker walaupun saya positif, saya make karena menghormati saja " Ujar Mahasiswa Polines saat menjawab pertanyaan dari Ganjar.

Ganjar menegaskan kepada mahasiswa tersebut agar tetap terus mematuhi protokol kesehatan, dan wajib mengenakan masker. karena hal tersebut berdampak besar kepada orang-orang disekitarnya. 

" Seorang mahasiswa paham dong harus pakai masker? tidak boleh untuk tidak memakai masker, apalagi kalau anda positif. kalo sekarang anda tidak memakai masker, anda melanggar. masa, mahasiswa harus diajarin kaya gitu" Tegas Ganjar.

Lanjut Ganjar memohon kepada mahasiswa tersebut untuk bersikap rasional, dan patuh kepada protokol kesehatan.

" Anda tidak memakai masker, apalagi positif tidak menghormati orang lain, hal seperti ini harus perlu edukasi." Ucapnya.

Ganjar mangatakan bahwa menjelang PPKM Darurat, hal seperti ini harus selalu ditertibkan. 

" Masyarakat tetap saja sekarang harus jaga protokol kesehatan, pakai masker wajib sekarang. Maka masyarakat, yuk kita jangan egois " Imbuhnya. 

( Foto : Tangkap Layar Akun Tik Tok Milik Ganjar Pranowo)

Reponsive Ads