Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Aturan PPKM Level 4 Makan Di Warung Maksimal 20 Menit, Ini Kata Puan Maharani

Berita 24 Indonesia - Ketua DPR RI Puan Maharani mangatakan kebijakan yang dilakukan oleh pemerintah terkait PPKM harus mendapatkan dukungan...



Berita 24 Indonesia -
Ketua DPR RI Puan Maharani mangatakan kebijakan yang dilakukan oleh pemerintah terkait PPKM harus mendapatkan dukungan dari masyarakat.

" Bangun kepercayaan masyarakat mulai dari prosesnya, sampai masyarakat akhirnya merasakan langsung dampak positif dari kebijakan tersebut " Kata Puan Maharani tertulis dalam keterangan pers di laman resmi parlementaria, Selasa (27/7/2021). 

Untuk membangun kepercayaan terkait kebijakan PPKM Level 4, menurut Puan harus disesuaikan. jangan sampai di cederai dengan hal-hal yang kontaproduktif dalam prosesnya.

Misal, seperti penurunan jumlah testing di saat krusial dengan jumlah kasus harian yang juga menurun jangan sampai hal ini menimbulkan hoax/bohong. 

Untuk mengantisipasi hal tersebut, jangan menurunkan tasting selama masa darurat, apalagi di bawah standar yang berlaku. 

" Pandangan seperti ini, sebisa mungkin diantisipasi pemerintah agar tidak menurunkan kepercayaan masyarakat terhadap pemerintah dalam menangani pandemi. Testing bukan hanya harus ditingkatkan secara nasional, tetapi perlu dimonitor per daerah. Target testing harus lebih besar untuk level 4 dan zona merah " Tandasnya

Politisi dari fraksi PDIP memaparkan rencana aturan baru yang menjadi sorotan masyarakat seperti, aturan makan di warung maksimal 20 menit dalam PPKM Level 4.

Pernyatan tersebut menjadi guyonan di tengah masyarakat. maka, jangan sampai hal ini menurukan kepercayaan masyarakat terhadap pemerintah.

" Pelibatan masyarakat akan mengubah paradigma bahwa pandemi bukan hanya masalah pemerintah. tetapi, masalah bersama. sehingga kita semua jugalah yang harus bergotong royong untuk sama keluar dai masa sulit ini " Ucapnya


(Foto : Tribunnews.com)



Reponsive Ads