Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Anggota Komisi V DPR RI Irwan Desak Pemerintah Untuk Menutup Pintu Masuk Perjalanan Internasional

Berita 24 Indonesia - Anggota Komisi V DPR RI Irwan Fecho mengatakan dengan berlakukannya PPKM Darurat segera menutup pintu masuk perjalan...


Berita 24 Indonesia - Anggota Komisi V DPR RI Irwan Fecho mengatakan dengan berlakukannya PPKM Darurat segera menutup pintu masuk perjalanan Internasional

" Hal ini terpenting juga adalah menutup pintu masuk perjalanan Internasional baik di darat, laut, terlebih lagi udara " Ujar Irwan, dalam keterangan pers di laman Parlementaria, Senin (5/7/2021). 

Kemudian, disisi lain politisi fraksi partai Demokrat mendukung langkah pemerintah terhadap penyekatan sejumlah titik di Jadetabek. Namun, penyekatan ini harus disertai dengan sosilasi masif.

" Saya sepakat dengan upaya penyekatan yang dilakukan oleh kepolisian, baik jalan-jalan startegis di dalam kota Jakarta maupun di perbatasan masuk dan keluar Jakarta " Tandasnya.

Lanjut Irwan, mendesak pemerintah PPKM tidak akan maksimal, jika yang dibatasi hanya masyarakat yang sudah berdiam di Jawa dan Bali, dan juga harus segera menutup masuk perjalanan Internasional.

" Virus ini bukan virus endemik, tapi virus yang datang dari luar negri" pungkasnya.

Sejumlah varian baru dari virus Covid-19 kini berasal dari luar negri, seperti varian India, Inggris, dan Afrika Selatan. 

(Sumber : Parlementaria | Foto : DPR RI/Runi)



Reponsive Ads