Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Trip Seru Melakukan Paralayang Di Gunung Wayang

Berita 24 Indonesia,  Lumajang –  Gunung Wayang  merupakan salah satu gunung yang terletak di Desa Sumber Wuluh,  Kecamatan Candipuro , Luma...

sumber dari idntrip.com
Berita 24 Indonesia, Lumajang – Gunung Wayang merupakan salah satu gunung yang terletak di Desa Sumber Wuluh, Kecamatan Candipuro, Lumajang, Jawa Timur. Gunung Wayang menyuguhkan pemandangan alam yang indah, terutama saat dilihat dari atas melalui paralayang.

Untuk mencapai Gunung Wayang, para wisatawan harus melalui jarak tempuh sekitar 15 Km dari pusat kota. Yang dapat diakses dengan kendaraan roda dua maupun roda empat. Setelah sampai pada pintu masuk Gunung Wayang, para wisatawan harus mencapai punjak gunung dengan berjalan kaki selama 15 menit. Waktu tersebut tidak akan terasa lelah, karena suasana serta pemandangan sejuk nan indah membuat perjalanan seakan terasa menyenangkan.


Mengutip dari travel.detik.com, Kawasan wisata gunung Wayang ini, memiliki banyak pesona keindahan alam, seperti indahnya pemandangan gunung Semeru dari sisi timur, sunrise, serta sejumlah spot foto sehingga sangat cocok untuk swafoto. (Penulis: Gita Ramadhany  / Sumber Gambar: pinterest).

 

Baca Selengkapnya : Trip Seru Melakukan Paralayang Di Gunung Wayang

Reponsive Ads