Mobile Menu

navigasi

More News

Terjadi Pembunuhan Sadis, Kapolsek Ogan Ilir : 3 Tersangka Telah Diamankan

19.26


Berita 24 Indonesia - Terjadi pembunuhan terhadap seorang pria di desa Tanjung Lalang, Kecamatan Payaraman, Kabupaten Ogan Ilir. 

Saat ini pihak kepolisian telah mengamankan 3 tersangka yang memiliki peran masing-masing hingga mengakibatkan korban kehilangan nyawa. 

" Tersangka pembunuhan di seri kembang sudah ditangkap, ada tiga orang " Kata Kapolres Ogan Ilir AKBP Yusantiyo Sandhy, Rabu (9/6/2021), dikutip dari laman Humas.Polri.

Korban pembunuhan berinisial P (30), pihak kepolisian menumukan P dengan penuh darah akibat di penggal oleh 3 tersangka. kejadian tersebut ditemukan di perkebunan Tebu, Desa Seri Kembang, Kecamatan Payaraman pada tanggal 9 April 2021 lalu.

Melansir dari laman Humas.Polri, untuk satu tersangka lainnya kini diamankan di Mapolsek Tanjung Batu, serta sedang dilakukan interogasi perihal dalang atas pembunuhan tersebut. 

" Khusus dua tersangka yang kami amankan ini memiliki peran mengkoordinir massa yang menganiaya korban hingga tewas " Ujarnya

Kronologiis kejadian tersebut, sebelum terjadi pembunuhan, korban P sempat meminya tersangka A mengantarnya ke suatu tempat di daerah Indralaya. lalu, keesokannya ketika koban kembali ke Tanjung Lalang, tersangka B memberi  tahu sekelompok warga yang merupakan para pelaku pembunuhan, warga pun mengikuti korban mengendarai sepeda motor ke wilayah desa Seri Kembang. 

" Saat korban melintas di perkebunan tebu di Desa Seri Kembang, itulah massa menganiaya korban menggunaka  senjata tajam hingga tewas " Jelasnya

Korban ditemukan di TKP sekitar pukul 18.30, setelah melakukan penyelidikan hampir dua bulan, polisi menangkap tersangka pada tanggal 28 Mei lalu

" Saya cuma disuruh menghubungi korban karena saya sempat antar dia, setahu saya, warga mau menangkap korban untuk diinterogasi, kenapa berani selingkuh dengan adik ipar sendiri " Kata tersangka A saat dimintain konfirmasi di kepolisian. 
 
Tersangka A mengatakan bahwa dirinya kaget korban ditemukan tewas dibunuh oleh sekelompok warga yang keji, dia pun mendapat kabar P tewas pada waktu sore hari. 

(Sumber : Humas.Polri | Foto : Ilustrasi Pembunuhan/Tribratanews.com)




Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Posting Komentar