Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Princess Cruises Akan Merencanakan 21 Keberangkatan Mengarungi Asia Tenggara

Berita 24 Indonesia,  Jakarta –  Princess Cruises  akan merencanakan 21 keberangkatan, menjelajahi 19 destinasi di delapan negara Asia Tengg...

sumber dari pinterest

Berita 24 Indonesia, 
Jakarta – Princess Cruises akan merencanakan 21 keberangkatan, menjelajahi 19 destinasi di delapan negara Asia Tenggara, Semenanjung Malaysia dan Jepang. Pada musim pelayaran 2022-2023.


“Setelah tahun yang penuh gejolak, kami sangat antusias untuk merilis rencana perjalanan Asia dari Princess Cruise periode 2022-2023 yang unik karena tiga alasan. Perjalanan ini akan menjadi pelayaran perdana kapal MedallionClass di Asia Tenggara, menawarkan teknologi luar biasa yang menjadikan pelayaran lebih menyenangkan, nyaman, dan juga aman,”ujar Farriek Tawfik, selaku Direktur Asia Tenggara Princess Cruises.


Nantinya Kapal MedallionClass Diamond Princess berlayar selama tujuh hari di Asia Tenggara yang berencana melalui Semenanjung Malaysia, yaitu Selat Malaka, Kuala Lumpur, Pulau Pinang, Langkawi di Malaysia dan Phuket, Thailand. (Penulis: Gita Ramadhany  / Sumber Gambar: pinterest).


Baca Selengkapnya : Princess Cruises Akan Merencanakan 21 Keberangkatan Mengarungi Asia Tenggara


Reponsive Ads