Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Presiden RI dan Ibu Negara Kuker Menggunakan Pesawat Khusus ATR 72-600, Berikut Agendanya

Berita 24 Indonesia - Presiden RI Joko Widodo beserta Ibu Negara Iriana pada hari ini, Jum'at (11/6/2021) akan berkunjung ke Provinsi J...


Berita 24 Indonesia - Presiden RI Joko Widodo beserta Ibu Negara Iriana pada hari ini, Jum'at (11/6/2021) akan berkunjung ke Provinsi Jawa Tengah untuk melakukan kunjungan kerja. 

Presiden beserta romobongannya lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta sekitar pukul 07.00 WIB dengan menggunakan pesawat khusus ATR 72-600

" Pagi hari ini bapak Presiden pertama kali kuker ke lokasi di Purbalingga akan melihat perkembangan pembangunan Bandar Udara Soedirman. Bapak Presiden akan berangkat bersama rombongan menggunakan ATR 72-600 di mana tentunya kami menyesuaikan dengan kondisi bandara di sana " Ujar Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono,dikutip dari laman BPMI Setpres, Jum'at (11/6/2021). 

Setibanya di Bandara Jendaral Besar Soedirman, Jokowi akan tinjau perkembangan pembangunan di bandara. 

Melansir dari laman BPMI Setpres bandara tersebut sudah mulai beroperasi sejak tanggal 1 Juni 2021, dan melakukan penerbangan komersil perdana di tanggal 3 Juni 2021. 

Setelah tinjau perkembangan di bandara, agenda selanjutnya, Jokowi akan lepas landas di Pangkalan Udara Utama TNI AD Ahmad Yani, Semarang untuk langsung mengunjungi pelaksanaan vaksinasi massal di terminal penumpang Pelabuhan Tanjung Emas. 
 
Dalam pelaksanaan vaksinasi massal di terminal penumpang Pelabuhan Tanjung Emas, diperuntukan untuk pengguna kapal laut, para pekerja di pelabuhan, masayarakat di sekitar pelabuhan, hingga warga difabel. 

" Bapak Presiden sangat memperhatikan perkembangan kondisi Covid di Indonesia, maka Bapak Presiden secara langsung akan memberikan pengarahan. Kita ketahui sebelumnya juga Bapak Presiden berkunjung ke Provinsi Riau dan Kepulauan Riau, di mana lokasi tersebut beliau memberikan pengerahan langsung kepada para bupati, wali kota, dan tentunya jajaran pemerintahan provinsi " Kata Kasetpres.

Agenda selanjutnya, setelah dari Semarang, Jokowi akan langsung tinjau pembangunan jalan tol ruas Semarang-Demak yang berlokasi di wilayah Sidogemah, Kecamatan Sayung, Kabupaten Demak. 

(Foto : BPMI Setpres/Lukas)

Reponsive Ads